UniqMag
spece

Ngerem Mendadak, Satu Keluarga Terjungkal ke Selokan

berita terkini
Korban Saat Di Puskesmas Kencong Menjalani Perawatan Medis
Berita 1

JEMBER, (suarajatimpost.com) - Jalan raya Jember Lumajang lebih tepatnya di timur balai desa Wonorejo Kecamatan Kencong pada hari Jumat, (26/4/2019) sore satu keluarga terjungkal akibat kecelakaan. Menurut saksi mata warga sekitar jika korban satu keluarga tersebut tiba-tiba mengerem mendadak dan motor langsung masuk selokan di sisi selatan jalan raya tersebut.

Setelah itu Korban satu keluarga Bapak IBu dan Anak tersebut dibawa ke puskesmas Kencong guna menjalani perawatan medis.

Korban menggunakan jenis motor Vario 125 warna putih biru bernopol DK 3210 BP yang dikendarai oleh Korep asal Kecamatan Jombang desa Kering bersama istrinya Juleha, dan anaknya. Menurut korban, bahwa dirinya hendak  pulang kerumahnya, namun kejadian nahas harus menimpa dirinya beserta keluarganya, tiba-tiba ada Mobil Avanza Putih Bernopol DK 1065 OM mengerem mendadak, tepat di depannya sehingga dirinya kaget dan terjerembab ke sungai bersama satu keluarga.

"Di depan mobil itu juga ada sebuah mobil lain yang juga ngerem mendadak dan terjadilah kecelakaan yang saya alami ini," ucapnya

Di Puskesmas sendiri terlihat satu keluarga tersebut menjalani pemeriksaan medis, akibat luka-luka di beberapa tubuh, dan pihak medis Puskesmas Kencong Widya S, mengatakan bahwa korban banyak luka dan lecet di bagian tubuh korban.

"Juga luka bahu kiri hingga baju korban sobek di alami oleh bapak Korep sendiri," ungkapnya

Reporter : Ema Wasta
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Pansus LKPJ DPRD Trenggalek Ingatkan Litbang Bappeda
Berita Selanjutnya Keluarga Besar Quds Royal Hotel Surabaya Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Komentar Anda