UniqMag
spece

Magnet Gus Fawait Tak Terbendung, Suara Pemilih Tembus 262.643 Ribu

berita terkini
Gus Fawait Dewan Provinsi Jawa Timur Dari Partisi Gerindra.
Berita 1

JEMBER, (suarajatimpost.com) - Muhammad Fawait, SE, MSc., memang tidak bisa dipandang sebelah mata di kalangan kancah dunia politik. Pemuda eksentrik asal Kecamatan Jombang Jember Jawa Timur, dari Partisi Gerindra yang pernah menduduki Kursi Kehormatan Anggota Dewan Komisi B Jawa Timur tersebut, juga melenggang mulus lagi di periode 2019-2024 sebagai wakil rakyat.

Nama sapaan yang sudah tidak asing lagi di kawasan Kabupaten Jember Maupun di Luar Kabupaten yaitu Gus Fawait dengan jargon "Ojo Lali Moco Sholawat" tersebut tidak bisa dipungkiri sudah membuming. Selain sudah dikenal oleh berbagai stakeholder dan juga tokoh pemuda dan masyarakat maupun tokoh agama, Gus Fawait sendiri juga sudah menjadi idola emak-emak yang notabene pendukung setia Gus pemilik pondok pesantren yang berada di desa Wringinagung kecamatan Jombang bernama Al Qodiri IV.

Selama menjabat periode pertama sebagai Wakil Rakyat di kursi DPRD Jawa timur beliau sudah membantu banyak hal di setiap desa di Kabupaten Jember Maupun Lumajang seperti halnya program Pavingisasi. Selain itu pula, baru-baru ini juga beliau memberikan lampu penerangan jalan di berbagai dusun yang notabene sudah hidup dan dinikmati oleh masyarakat, yaitu di Kecamatan Kencong tepatnya di desa Wonorejo.

Gus yang suka sekali mengelar acara sholawatan dan juga sebagai jargon beliau sendiri Ojo lali Moco Sholawat tidak bisa dipungkiri lagi, ketika gelaran tersebut dilaksanakan bisa dipastikan masyarakat mulai dari anak-anak hingga emak-emak berjumlah ribuan sudah bisa dipastikan mendatangi tempat di mana kegiatan Bersholawat itu di gelar.

Namun ada yang unik dari anggota dewan ini, beliau yang hingga saat ini sudah mendapat suara dari masyarakat tembus 226.643 ribu dari dua kabupaten yaitu Jember-Lumajang. pencalonannya kembali sebagai Wakil Rakyat sudah dipastikan mulus melenggang ke kursi dewan untuk kedua kali. Namun, beliau juga tidak segan-segan ketika selesai acara sholawatan mengadakan Selfi bersama pendukung yang notabene dari emak emak dari berbagai kalangan tersebut, itulah uniknya anggota dewan partisi Gerindra tersebut.

Tak lupa pula setelah itu beliau sendiri langsung mengapload foto-foto tersebut di akun pribadi sosial media beliau dengan tulisan the power of emak-emak itupun dipastikan ratusan hingga ribuan komenan tak terelakan setiap kali Gus nyentrik asal kecamatan Jombang mencuit di sosial media.

Reporter : Ema Wasta
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Yayasan Al Mujahidin Surabaya Gelar Pengajian Isra Miraj Rosulullah Muhammad SAW
Berita Selanjutnya Mahasiswa Jawa Timur Merespon Gerakan Anarkis yang Terjadi Akhir-akhir Ini

Komentar Anda