UniqMag
spece

Refreshing, Warga Lumajang Hilang Ditelan Ombak Pancer Jember

berita terkini
Pantai Pancer Puger Jember Telan Korban Perenang Asal Lumajang.
Berita 1

JEMBER, (suarajatimpost.com) - Warga Dusun Karang bendo Kecamatan Tukum, Kabupaten Lumajang disinyalir tengelam setelah berenang bersama ketiga rekan-rekannya pada Kamis,(2/5/2019) petang.

Menurut penuturan Bustomi salah satu korban yang selamat menuturkan melalui via telepon, jika dirinya bersama ketiga memang berencana refreshing ke pantai Pancer Puger Jember.

Hingga sore hari mereka yang tidak ada rencana berenang lalu ingin berenang di pantai tersebut, dan keempatnya berenang. Bustomi dan Ilhamnudin berenang agak ke tengah sedang keduanya Fatah dan Sofi berenang hanya di pinggir pantai. Lantas tiba-tiba air pasang dan berarus deras dan keduanya tergulung terseret ombak ke tengah.

"Saya duluan tenggelam pak, ucap Bustomi dan Ilham yang badannya besar tinggi menolong saya namun dia malah tenggelam dan sampai saya ke bawah kaki saya menyentuh pasir dan saya lihat ke atas Ilham tidak ada dan kita memang sama sama tidak bisa berenang," ucapnya

Dirinya juga mengaku jika keempat orang yang bersamanya berenang beralamat beda sedang saya berasal dari Riau Sumatra dan kita murid salah satu pondok di Jember selatan.

Dirinya juga menambahkan bahwa malam ini keluarga korban sudah berada di lokasi pancer puger guna melakukan pencarian terhadap korban.

Hingga berita ini di buat nelayan lokal juga membantu proses pencarian korban yang diduga tenggelam di pantai yang terbilang ganas di Jember bagian selatan tersebut.

Reporter : Ema Wasta
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Polda Jatim Ringkus Tiga Tersangka Jual Benih Jagung Hibrida Bersubsidi
Berita Selanjutnya Hendak Curi Motor, Pria Asal Lumajang Diringkus Polisi

Komentar Anda