UniqMag
spece

Memasuki Hari Ke 2, Mayat Tenggelam di Pantai Pancer Jember Belum Ditemukan

berita terkini
Proses Pencarian Warga Kabupaten Lumajang Hingga Sore Di Lakukan.
Berita 1

JEMBER, (suarajatimpost.com) - Proses pencarian korban tenggelam di pantai Pancer tepatnya di Dusun Jadikan, Desa Mojosari Kecamatan Puger, Kabupaten Jember, hingga Jumat (3/5) sore ini belum menemui titik terang.

Pencarian yang dilakukan mulai Kamis malam kemarin, dan melibatkan beberapa unsur tersebut mulai dari masyarakat dan aparat setempat, Maupun pihak keluarga juga belum membuahkan hasil.

Pihak Kasatpol Air Polres Jember AKP Hari Pamuji mengatakan, jika proses pencarian akan terus dilakukan hingga seminggu kedepan, dan akan melakukan penyisiran di sepanjang 5 kilo meter di bibir pantai yang akan dibantu oleh pihak BPBD dan TIM Basarnas dan berbagai elemen.

Dari pemberitaan sebelumnya menurut keterangan saksi, bahwa ketiga korban tergulung ombak. Pada hari kejadian tersebut, korban memang sedang menikmati liburan, dan mandi di bibir pantai.

Bustomi bersama tiga orang temannya memang lagi berlibur dan berenang dan salah satu dari mereka tenggelam dikarenakan tergulung ombak besar bersama dirinya, dan hingga petang ini keluarga juga masih berusaha mencari jenazah pemuda nahas asal Kabupaten Lumajang bernama Ilhamnudin tersebut.

Reporter : Ema Wasta
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Terlibat Laka Sesama Rombongan Pemotor Klasik di Tulungagung, Dua Tewas di Tempat
Berita Selanjutnya Hendak Curi Motor, Pria Asal Lumajang Diringkus Polisi

Komentar Anda