UniqMag
spece

Hari Ketiga Puasa, Satlantas Polres Pamekasan Bagi-bagi Takjil

berita terkini
Kasatlantas Polres Pamekasan Saat Berikan Takjil Kepada Pengendara Motor
Berita 1

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Memasuki hari ke tiga bulan suci Ramadhan, Satlantas Polres Pamekasan bagi - bagi takjil di Traffic Light Pos 1 Jl. Jokotole, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (08/05/2019).

Bagi - bagi takjil ini diberikan kepada para pengguna jalan dimulai pukul 17.00 WIB menjelang buka puasa, dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP. Didik Sugiarto bersama beberapa anggotanya.

Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP. Didik Sugiarto meyampaikan bahwa kegiatan bagi - bagi takjil tidak lain untuk berbagi kepada sesama.

"Semoga bagi - bagi takjil menjelang buka puasa ini bermamfaat, dan kegiatan ini masih dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2019," katanya.

Didik Sugiarto menambahkan bahwa, selain bagi - bagi takjil, pihaknya juga menyampaikan himbauan kepada para pengguna jalan.

"Dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2019, apalagi sekarang ini sudah masuk dibulan suci ramadhan, sebaiknya para pengguna jalan diharapkan tertib berlalulintas, hal ini kami lakukan untuk keselamatan kita bersama," terang AKP. Didik Sugiarto selaku kasat lantas Polres Pamekasan.

Reporter : Nur Halili
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Ketua Komisi II DPRD Sumenep Desak Pemkab Segera Bentuk Satgas Elpiji
Berita Selanjutnya Bawa Sajam, Pria Pasrujambe Terjaring Operasi Pekat di Klakah Lumajang

Komentar Anda