UniqMag
spece

Di Hari Ketiga, Bupati Pali Ajak Warga Buka Puasa Bersama

berita terkini
Bupati PALI H. Heri Amalindo saat Buka Bersama Masyarakat dan FKPD
Berita 1

PALI, (suarajatimpost.com) - Guna menjalin silaturahmi di Bulan Ramadhan, Bupati Pali gelar buka bersama yang dihadiri oleh Anggota DPRD, Kejari, FKPD dan Polsek dan ratusan masyarakat Pali Talang Ubi di Rumah Dinas, Komplek Pertamina, Talang Ubi, Pali, Rabu (8/5/2019).

Bupati Pali, H. Heri Amalindo mengatakan digelarnya acara ini guna menjalin silaturahmi dengan FKPD dan masyarakat yang ada di Pali, agar terjalin ikatan silaturahmi yang harmonis dalam menghadapi bulan suci ramadhan.

"Sengaja saya mengajak para masyarakat dan FKPD untuk buka bersama guna menjalin silaturahmi yang baik dalam bulan Ramadhan ini," ujarnya

Heri Amalindo juga menambahkan, maksud lain dari rangkaian acara tersebut, untuk melaksanakan sholat Maghrib berjamaah, juga tarawih berjamaah, dan diakhiri dengan ceramah oleh ketua Kemenag Pali, H Hasanudin.

"Dalam agenda ini kita melakukan sholat Maghrib dan tarawih berjamaah dan akan ditambahkan ceramah," jelasnya

Warga Talang Pipa, Hamid (36) juga mengatakan terima kasih kepada Bupati Pali yang telah mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam acara buka bersama ini, dan semoga Bupati diberikan kesehatan demi memajukan Kabupaten Pali.

"Saya selaku masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang telah mengundang kami dalam rangka buka bersama ini," pungkasnya

Reporter : Ramadhan
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Ketua Komisi II DPRD Sumenep Desak Pemkab Segera Bentuk Satgas Elpiji
Berita Selanjutnya Keluarga Besar Quds Royal Hotel Surabaya Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Komentar Anda