UniqMag
spece

Polsek Bersama Bhayangkari Ranting Kadur Pamekasan Bagi - Bagi Takjil 

berita terkini
Kapolsek Kadur dan Ketua Bhayangkari Ranting Kadur Saat Berikan Takjil Kepada Dua Pengendara Motor
Berita 1

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Berbagi takjil dibulan suci ramadhan merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun dilaksanakan oleh Polsek Kadur bersama ibu Bhayangkari menjelang buka puasa. Kamis (09/05/2019).

Kegiatan ini dimulai pukul 16.00 WIB di depan kantor Polsek Kadur, dan dipimpin langsung oleh AKP. Junairi Tirto selaku Kapolsek Kadur, bersama anggota dan Ketua Bhayangkari Ranting Kadur, Ibu Riskiyah Masluhah bersama anggotanya.

Ditemui Kapolsek Kadur, AKP. Junairi Tirto. A diruang kerjanya mengatakan bahwa, berbagi takjil dengan sesama merupakan agenda rutin yang setiap tahun dilaksanakan.

"Kami ingin berbagi dengan sesama, yaitu dengan cara bagi - bagi takjil di depan kantor Polsek Kadur. Takjil ini kami berikan kepada para pengendara yang lewat disini. semoga ini bisa bermamfaat, terutama bagi yang kurang mampu, apalagi mereka sedang dalam perjalanan, sehingga tidak nutut untuk buka puasa dirumah, harapan kami dengan takjil ini bisa membantu untuk dijadikan sebagai buka puasa sementara," terangnya.

Selain itu, Kapolsek Kadur yang akrab disapa pak Tirto ini menyampaikan beberapa pesan berupa himbauan, diantaranya adalah, masyarakat di wilayah Kecamatan Kadur untuk tetap tenang, damai, aman dan kondusif pasca Pemilu.

"Kami berharap kepada masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Kadur untuk tetap menjalin silaturrohmi dibulan yang penuh berkah ini, tetap menjaga kerukunan dan kebersamaan, sehingga Kecamatan Kadur Khususnya selalu tetap terjaga, aman dan kondusif," terang AKP. Junairi Tirto A, selaku Kapolsek Kadur Polres Pamekasan.

Reporter : Nur Halili
Editor : Ananda Putri
Berita 2
Berita Sebelumnya Ketua Komisi II DPRD Sumenep Desak Pemkab Segera Bentuk Satgas Elpiji
Berita Selanjutnya Mahasiswa Jawa Timur Merespon Gerakan Anarkis yang Terjadi Akhir-akhir Ini

Komentar Anda