UniqMag
ad

Jeritan Suara Balita Asal Banyuwangi Ini Mengetuk Hati

berita terkini
Intan bersama kakek dan neneknya.
ad

BANYUWANGI (suarajatimpost.com) - Entah penyakit apa yang diderita oleh Intan Putri Lestari, gadis mungil berusia 22 bulan ini setiap hari selalu menangis, berteriak, dan meronta-ronta seakan menahan sakit yang begitu luar biasa rasanya. 

Melihatnya pun mungkin tak tega, sebab Intan mempunyai tubuh yang sangat kurus dengan berat badan hanya 5,8 Kg. Sampai-sampai kulitnya yang halus itupun terlihat keriput dan seakan tak mampu lagi menutupi tulang kecilnya yang rapuh.

Intan yang tinggal di Dusun Krajan RT 04 RW 01, Desa Kebaman, Kecamatan Srono ini, memang tak seberuntung bocah seusianya. Ia sudah tak mempunyai kedua orangtua. Ayahnya Tegar Darmawan, meninggal pada saat Intan berusia 8 bulan, sedangkan sang Ibu bernama Peni Arti Lestari, meninggal dunia ketika Intan berusia 18 bulan. 

Namun beruntung, bocah yatim piatu tersebut masih dikaruniai Kakek dan Nenek yang begitu sayang kepadanya. Bahkan Basini (50) dan Slamet (54) menganggap bahwa merawat dan mempunyai cucu seperti Intan sama dengan mendapat rejeki yang tak ternilai harganya. 

Reporter : Rizki Alfian
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Begini Sejarah Penamaan Air Terjun 'Damar Wulan' Jember
Berita Selanjutnya Mimpi Samanhudi, Menjadikan Banyuwangi Sebagai Sentra Beras Organik

Komentar Anda