UniqMag
spece

Aliansi Mahasiswa Mojokerto Gelar Aksi Damai Dukung KPU

berita terkini
Ketua Aksi, Laudry Faturahman menyampaikan pernyataan sikap mahasiswa/i Mojokerto
Berita 1

MOJOKERTO KOTA, (suarajatimpost.com) -  Sore ini, (10/5) sekitar pukul 15:30 WIB sekitar 50 Mahasiswa dari gabungan organisasi GMNI dan PMII menggelar aksi damai di depan KPU Kota Mojokerto, aksi ini mendapatkan pengamanan dari pihak Polres Mojokerto Kota sebanyak 145 anggota yang terdiri dari Lantas, Binmas, dan Sabhara.

Dalam aksi tersebut, disampaikan bahwa Mahasiswa dan mahasiswi Mojokerto siap mengawal dan mendukung KPU untuk terus bekerja, dan mengumumkan hasilnya pada 22 Mei 2019 mendatang, segala hal terkait dengan sengketa Pemilu bisa diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku, melalui aparat dan penyelenggara yang ditunjuk sesuai UU dan PKPU.

Laudry Faturahman selaku Ketua Aksi mengatakan, bahwa akan tetap menjaga kondusifitas dan perdamaian demi keutuhan NKRI. Ia juga menolak dari gerakan People Power yang dilakukan oleh tokoh elit politik di tanah air, sebab hal tersebut akan mengakibatkan perpecahan bangsa.

"Kami menolak segala gerakan people power karena dianggap akan mengakibatkan perpecahan bangsa serta mengajak masyarakat agar tidak terprovokasi atas ajakan-ajakan yang mengarah kepada gerakan tersebut," pungkasnya

Reporter : Andy Yuwono
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Ketua Komisi II DPRD Sumenep Desak Pemkab Segera Bentuk Satgas Elpiji
Berita Selanjutnya Mahasiswa Jawa Timur Merespon Gerakan Anarkis yang Terjadi Akhir-akhir Ini

Komentar Anda