UniqMag
spece

Polsek Kenjeran Berhasil Amankan Dua Pelaku Jambret Warga Kejawan Surabaya

berita terkini
Dua tersangka penjambretan yang berhasil diamankan
Berita 1

SURABAYA, (suarajatimpost.com) - Unit Reskrim Polsek Kenjeran, Surabaya berhasil mengamankan dua pelaku penjambretan di jalan Kejawan Lor, Surabaya. Dua pelaku yang berhasil diamankan bernama Achmad Yusuf Bin Budi Sulistyo (17) beralamat di Dusun Tragah, kecamatan Tragah, Bangkalan dan Jaka Firly Prasetya Bin Aman (16) alamat di Jalan Kesingsing Lor, Surabaya.

Pelaku melakukan penjambretan pada saudari Ika Lestari, Warga Kejawan Lor Gang 4 nomor 10, Surabaya. Aksi penjambretan dilakukan pada Minggu (12/5) sekitar jam 17.00 WIB.

Menurut Iptu Endri Subandriyo, Kanitreskrim Polsek Kenjeran, Pelaku pada saat itu berboncengan sepeda motor melewati jalan Kejawan Lor, melihat korban sedang mengendarai sepeda motor serta ada dompet warna merah muda yang diletakan di laci bagian kiri box depan sepeda motor.

Kemudian kedua pelaku membuntuti korban, Tersangka Achmad Yusuf sebagai Joki yang selanjutnya mendekati korban dari sebelah kiri dan Tersangka Jaka Firly Prasetya bertugas mengambil dompet.

Begitu korban mengetahui dompetnya diambil spontan korban berteriak "Jambret" sehingga para Tersangka ketakutan dan melarikan diri dengan meninggalkan sepeda motornya.

Pelaku, kata Kanitreskrim, tersangka yang diamankan oleh warga di Jalan Kejawan, Kenjeran Surabaya kemudian dibawa ke Polsek Kenjeran, Surabaya.

Dari tangan Tersangka berhasil diamankan Barang Bukti satu unit motor merk Honda vario, satu buah dompet warna merah muda, uang Rp 50 ribu, Kartu kesehatan Dr. Soetomo, Kartu Kesehatan dari Airlangga dan Kartu game Mr. Token.

Reporter : Tarmuji
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Ketua Komisi II DPRD Sumenep Desak Pemkab Segera Bentuk Satgas Elpiji
Berita Selanjutnya Bawa Sajam, Pria Pasrujambe Terjaring Operasi Pekat di Klakah Lumajang

Komentar Anda