UniqMag
spece

Yamaha Vega Seruduk Truk di Kediri, Satu Orang Tewas di TKP

berita terkini
Unit Laka lantas Polres Kediri saat berada di TKP
Berita 1

KEDIRI, (suarajatimpost.com) - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan raya Desa Tertek Pare Kabupaten Kediri. Kecelakaan yang melibatkan sebuah truk dan sepeda motor tersebut memakan korban jiwa.

Kejadian laka lantas yang terjadi di Desa Tertek, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri terjadi, Senin (13/05/19) sekira jam 16.00 WIB antara Truk dengan nopol L 9091 AO yang dikemudikan oleh Budi Selistyo (58) warga Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima NTB, dengan sepeda motor Yamaha Vega nopol W 6958 XQ yang dikendarai oleh Romadhon (28) warga Desa Blaru, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri, yang membonceng Hariono (40) warga Desa, Dradakblumbang, Kecamatan Kedungpring, Kabupaten Lamongan.

Kasatlantas Polres Kediri AKP. Hendry Ibnu Indarto menceritakan kronologis kejadian kecelakaan lalulintas tersebut, semula kendaraan truk dan motor Yamaha Vega berjalan searah dari arah utara menuju selatan, dengan posisi truk di depan, sesampainya di TKP truk berhenti di badan jalan sebelah kiri, karena jarak dekat akhirnya motor Yamaha Vega menabrak truk yang berhenti di badan jalan sebelah kiri sehingga terjadi kecelakaan.

Atas insiden kecelakaan tersebut pengendara motor Yamaha Vega Romadhon, mengalami luka pada kepala robek dan meninggal di TKP. Sedangkan yang diboncengnya Hariono, mengalami luka pada bibir atas robek, mulut keluar darah dan dirawat di RSUD Pare.

Kasatlantas Polres Kediri AKP. Hendry Ibnu Indarto mejelaskan untuk pengemudi truk masih dimintai keterangannya terkait hal ini.

"Untuk unit truk nya masih kita amankan di Polres Kediri," pungkasnya

Reporter : Romin
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya BAZNAS Kabupaten Probolinggo, Bagikan 1.750 Paket Sembako
Berita Selanjutnya Bawa Sajam, Pria Pasrujambe Terjaring Operasi Pekat di Klakah Lumajang

Komentar Anda