UniqMag
spece

Hendak Mendahului, Pelajar di Kediri Tewas Terseret Bus Harapan Jaya

berita terkini
Ilustrasi / net
Berita 1

KEDIRI, (suarajatimpost.com) - Nasib nahas dialami oleh Muhammad Zakaria seorang pelajar kelas 10 SMAN 6 Kota Kediri, yang tewas setelah terseret Bus Harapan Jaya di perempatan Jalan Semeru Kelurahan Lirboyo Kota Kediri, Selasa (14/5/2019). 

Muhammad Wahyudin saksi mata dalam kejadian tersebut mengatakan, awal kejadian itu bermula saat korban melaju dari arah timur menuju barat yang hendak menyalip bus Harapan Jaya dari sebelah kanan, namun nahas bagi korban ketika hendak melewati depan bus, korban justru terserempet body bus tersebut dan terjatuh.

"Dari arah timur mau kebarat, anak sekolah itu mau menyalip bus dan menghindari antrian lampu merah dari arah barat atau sebaliknya, namun saat hendak menyalip bus tersebut korban justru tersenggol body bus yang membuat pelajar itu terselip dan sempat terseret beberapa meter. Ia pun tewas seketika di lokasi kejadian itu," ujarnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Kediri Kota AKP Risky Fardian mengatakan pihak kepolisian dalam hal ini telah menindak lanjuti kejadian tersebut, dan korban telah di evakuasi ke RS Bhayangkara.

"Iya benar ada kejadian yang membuat seorang pelajar meninggal dunia dilokasi kejadian, tetapi saya tidak monitor, hanya tadi anggota saya langsung kesana mengamankan dan mengevakuasi korban, dan saat ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara," ungkapnya.

Diketahui, identitas korban dapat diketahui dari kartu identitas ujian sekolah korban yang dibawanya. Dalam kartu ujian tersebut menunjukkan nama korban beserta sekolahnya.

"Korban mengalami luka pada bagian kepala," pungkas Kapolres

Reporter : Romin
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Pemkab Probolinggo Enam Kali Berturut-turut Pertahankan Pengelolaan Keuangan Daerah
Berita Selanjutnya Bawa Sajam, Pria Pasrujambe Terjaring Operasi Pekat di Klakah Lumajang

Komentar Anda