UniqMag
spece

Terbukti Edarkan Narkoba, Pria Residivis Ditangkap Polisi Kediri

berita terkini
Pelaku saat diamankan polisi
Berita 1

KEDIRI, (suarajatimpost.com) - Nasib apes menimpa Garin Adi Nugroho alias Gagak. Pria asal Desa Ngletih, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, diamankan petugas Reskrim Polsek Ngadiluwih di pinggir jalan Desa Purwokerto, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Senin malam (13/5/2019).  

Pasalnya, pria berusia 23 tahun itu kedapatan menyimpan barang terlarang jenis pil dobel L. Kasi Humas Polsek Ngadiluwih Aiptu Anwar Sanusi mengatakan awal mula penangkapan pelaku tersebut. 

Mulanya, petugas Reskrim Polsek Ngadiluwih melakukan penyelidikan, menindaklanjuti informasi dari masyarakat yang resah dengan adanya perederan narkoba di sekitaran.

"Awalnya kami melakukan serangkaian penyelidikan informasi dari masyarakat," tutur Aiptu Anwar. 

Petugas pada saat itu mencurigai seorang pemuda yakni pelaku, yang gerak geriknya mencurigakan di pinggir jalan. Pada waktu tengah malam, petugas kemudian melakukan penangkapan dan penggeledahan. 

"Saat dilakukan penggeledahan di tas milik pelaku ditemukan barang bukti narkoba jenis pil dobel L sebanyak 46 butir," ungkap Kasi Humas 

Pelaku yang merupakan residivis masuk bui dengan kasus yang sama, pada saat diamankan petugas tidak berkutik. Pelaku kemudian digelandang ke Polsek Ngadiluwih guna pemeriksaan lebih lanjut. 

"Pelaku saat ini masih dimintai keterangan guna penyelidikan lebih lanjut. Pelaku terjerat pasal 197 Sub 196 UU RI No. 36 tentang kesehatan," pungkasnya

Reporter : Romin
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Pasca Pemilu, Wakil Ketua Komisi II DPRD Muara Enim Ajak Jaga Masyarakat Perkuat Persatuan
Berita Selanjutnya Bawa Sajam, Pria Pasrujambe Terjaring Operasi Pekat di Klakah Lumajang

Komentar Anda