UniqMag
spece

Dua Motor Saling Tubruk di Bojonegoro, Bumbu Pecel Tumpah ke Jalan

berita terkini
Serakan bumbu pecel di jalan raya dan kedua korban sebelum dievakuasi
Berita 1

BOJONEGORO, (suarajatimpost.com) - Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalur Cepu - Bojonegoro, timur pasar Kalitidu sekira pukul 14:15 WIB, Kamis (15/05/2019).

Beberapa saksi mata yang melihat kejadian Laka Lantas tersebut, salah satunya adalah Agus seorang tukang tambal ban, yang tidak jauh dari tempat kejadian menjelaskan pada suarajatimpost.com, bahwa salah satu pengendara yaitu Hardi, pemilik motor jenis Supra warna hitam dengan Nopol S 5846 BR, merupakan Warga Panjunan, Kecamatan Kalitidu.

Hardi dengan posisi memboceng anaknya keluar dari Gang Timur SDN Panjunan, dan sambil membawa bumbu yang rencana akan digiling di Pumpungan, korban yang hendak menyeberang seperti agak ragu-ragu, sedangkan Akhmad Ubaidillah yang merupakan lawan kecelakaan lalu lintas tersebut, melaju kencang dari arah timur ke barat dengan menggunakam sepeda motor jenis Honda Vario, dan tak terelakan terjadilah benturan keras diantara keduanya.

"Saya tidak tahu pasti, tahu-tahu mereka berdua sudah di tengah jalan, dan anak Hardi terpental, jalanan ya agak sedikit rame tadi," ujarnya.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Hardi mengalami luka serius di kaki sebelah kiri dan pergelangan tangan. Sedangkan Achmad Ubaidillah mengalami luka parah di punggungnya.

Menurut salah satu kerabat Hardi bernama Isti mengatakan, bahwa Hardi setiap harinya selalu  mengantarkan anaknya sekolah ke SDN Mayangrejo dan sambil lalu membawa bumbu pecel untuk digiling ke Pungpungan.
 
"Dia kerjanya merancang mas, warga belakang sini," pungkasnya

Reporter : Mustakim
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Para Tokoh Masyarakat dan Agama Tolak Keras Adanya People Power
Berita Selanjutnya Bawa Sajam, Pria Pasrujambe Terjaring Operasi Pekat di Klakah Lumajang

Komentar Anda