UniqMag
spece

Rutan Bangil Beri Kesempatan Warga Binaan Buka Puasa Bersama Keluarga

berita terkini
Warga binaan saat berkumpul dengan keluarga
Berita 1

PASURUAN, (suarajatimpost.com) - Bulan ramadhan tidak akan pernah lepas dari kegiatan yang namanya bukber atau buka bersama.

Kegiatan buka bersama memang menyenangkan apalagi ketika bersama-sama dengan orang-orang tercinta dan menanti waktu berbuka akan tentu menjadi momen yang sangat menyenangkan.

Maka dari itu, Rutan Kelas IIB Bangil memberi kesempatan kepada seluruh warga binaan untuk berbuka puasa bersama keluarga bertempat di Halaman Tengah Rutan Bangil, Rabu(15/05/2019).

Manfaat yang terlihat jelas dari buka puasa bersama baik bersama dengan teman, sahabat, rekan kerja atau kerabat lainnya tentu akan mempererat tali silaturahmi. Tak hanya itu, Berkumpul dengan orang-orang tercinta bisa melupakan sebagian masalah hidup. Apalagi ketika berkumpul dengan teman-teman maupun keluarga pasti ada banyak cerita yang akan dibicarakan.

Dengan begitu, setidaknya masalah yang sedang dirasakan bisa hilang sejenak.
Tentunya ajang buka puasa bersama ini dimanfaatkan dengan baik oleh pengunjung maupun warga binaan rutan bangil, karena kegiatan ini terbilang kegiatan langka yang hanya diadakan selama 1 tahun sekali.

Sebelum adzan maghrib berkumandang, Wahyu Indarto selaku Kepala Rutan Bangil memberikan sambutan.

"Ini adalah bentuk rasa terima kasih saya kepada warga binaan yang telah taat dan patuh terhadap segala peraturan yang ada disini, sehingga Rutan Bangil tetap aman, bersih dan kondusif," terang Wahyu.

Pengunjung maupun warga binaan Rutan Bangil langsung menyantap makanan yang telah dibawakan oleh keluarga tatkala Adzan Magrib berkumandang, tampak raut wajah bahagia warga binaan ketika menikmati makanan buatan keluarga.

Reporter : Sukron
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Merasa Calegnya Dirugikan, PDIP Trenggalek Geruduk KPU
Berita Selanjutnya Bawa Sajam, Pria Pasrujambe Terjaring Operasi Pekat di Klakah Lumajang

Komentar Anda