UniqMag
spece

Sambut Bulan Ramadhan, Pasar Baru Kencong Buka 24 Jam

berita terkini
Suasana Pasar Baru Kencong Jember Saat Bulan Puasa.
Berita 1

JEMBER, (suarajatimpost.com) - Menyambut Lebaran Idul Fitri, Pedagang Pasar Baru Kencong Buka Hingga 24 Jam. Hal Tersebut memang sudah menjadi tradisi jika bulan Ramadhan tiba.

Memasuki Minggu Ke 2 bulan puasa tersebut, para pedagang sengaja mengelar dagangan hingga 24 jam, agar pembeli yang membutuhkan segala macam kebutuhan puasa maupun lebaran tidak binggung harus pergi ke kota lain.

Pedagang yang notabene membuka lapaknya hingga 24 jam yaitu pedagang baju dan juga pernak pernik puasa, seperti kerudung dan baju koko serta sarung bagi umat muslim.

Imam Safi'i Irama salah satu pedagang baju pasar baru kencong mengatakan, bahwa dalam bulan ramadhan yang sudah memasuki minggu ke dua ini, pembeli sudah mulai dapat dirasakan. Tidak lupa ia juga berharap agar para warga masyarakat semua ikut berpartisipasi dengan adanya pasar baru Kencong tersebut, meskipun lapak-lapak modern dan mall-mall sudah ada di Kabupaten Jember.

"Untuk bulan Ramadhan memasuki Minggu ke dua untuk peningkatan pembeli sudah mulai terasa, dan puncaknya akan terjadi hingga lebaran tiba bisa dipastikan pembeli akan membludak seperti tahun lalu," ucapnya

Terlihat di kawasan pasar baru Kencong pada Kamis, (16/5) malam ini para pembeli terlihat lalu lalang memasuki kawasan pertokoan yang mulai banyak sekali yang buka tersebut.

Reporter : Ema Wasta
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Antisipasi Tumpukan Pekerjaan, Komisi III DPRD Trenggalek Minta Segenap OPD Segera Rampungkan
Berita Selanjutnya Bawa Sajam, Pria Pasrujambe Terjaring Operasi Pekat di Klakah Lumajang

Komentar Anda