UniqMag
Diknas Jombang

Bukannya Tadarus, Tujuh Muda-mudi di Jember Malah Pesta Miras Oplosan

berita terkini
Tuju Pemuda Saat Diamankan Mapolsek Kencong Usai Pesta Miras di Pasar Baru Kencong Jember.
Berita 1

JEMBER, (suarajatimpost.com) - Sebanyak tujuh pemuda asal Kecamatan Umbulsari Jember ahirnya tidak bisa berkutik setelah tertangkap tangan sedang asik pesta miras jenis arak di pasar Baru Kencong, Kamis (23/5) malam.

Polisi mendapat laporan dari masyarakat jika ada pemuda sedang asik di area pasar baru di tempat agak gelap sedang asik gelar pesta miras.

Atas dasar laporan tersebut polisi langsung cek lokasi dan alhasil informasi tersebut benar. Sebanyak tuju orang pemuda langsung diamankan bersama dua buah botol miras jenis arak yang dioplos. 

Sedang yang satu buah sudah habis ditengak para pemuda tersebut. Selain Miras ada empat buah motor juga diamankan di lokasi kejadian.

Adapun pemuda yang diamankan ada lima laki-laki dan dua perempuan, dan rata-rata mereka masih berstatus pelajar di salah satu sekolah di Kecamatan Umbulsari.

Sempat saat diamankan kedua perempuan menangis meminta pulang akan tetapi petugas harus mendata dan meminta semua orang tua untuk datang agar semua jelas dan orang tua paham kesalahan ke 7 pemuda tersebut di Bulan Ramadan ini.

Diketahui, ketujuh muda mudi itu bernama, Rizal, Fahmi, Nurma, Aulira, Ari Setyo, Ludfi dan Heri. Semua beradal dari Dusun Gumuk Kembar Desa Mundurejo Kecamatan Umbulsari, Jember.

Anggota Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Kencong Bripka Tris Triawan yang berjaga malam ini mengatakan jika pemuda yang diamankan mengaku jika beli miras di salah satu warung di desa Wonorejo, Kencong.

"Kami mendapat laporan warga, kami datang dan amankan mereka bersama barang bukti arak oplosan serta sepeda motor. Kami selanjutnya memangil orang tua masing masing," tutupnya.

Reporter : Ema Wasta
Editor : Ananda Putri
Berita 2
Berita Sebelumnya Pengasuh Ponpes Raudlotul Muhtar Kediri Kecam Aksi 22 Mei
Berita Selanjutnya DLH Probolinggo Adakan Pembinaan Tanaman MPTS

Komentar Anda