UniqMag
Diknas Jombang

Polisi Kantongi Ciri-ciri Pelaku Begal di Tegal Randu Lumajang

berita terkini
Kapolres Lumajang, AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH, saat diwawancarak awak media
Berita 1

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) - Kepala Kepolisian Resort Lumajang Jawa Timur, AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH mengaku, pihaknya sudah mengantongi ciri-ciri dari pelaku begal yang beraksi di jembatan tanjakan, masuk Desa Tegal Randu Kecamatan Klakah beberapa hari yang lalu.

Hal itu ia sampaikan pada awak media, disela-sela giat razia motor bodong 'door to door' di Desa Sawaran Lor Kecamatan / Kabupaten setempat.

"Penggeledahan door to door di Desa Sawaran Lor ini selain mencari motor bodong, juga mencari pelaku begal di Tegal Randu Klakah. Ciri-ciri pelaku sudah kami kantongi. Untuk itu penggeledahan ini akan terus kami lakukan, selain mencari pelaku begal tersebut, juga sekaligus mengamankan motor-motor bodong yang kami temukan,” kata dia.

Sehari sebelumnya, pihaknya juga melakukan penggeledahan di Desa Sumber Petung Kecamatan Ranuyoso Lumajang.

Di Desa Sawaran Lor, tepatnya di Dusun Pucuk, petugas mengamankan 7 motor, 1 mobil avanza dan 1 orang pemuda karena membawa clurit dan sempat sengaja menabrak anggota Patroli Tim Cobra saat hendak kabur.

Kejadian begal sadis yang terjadi di Tegal Randu Kecamatan Klakah itu, menjadi alasan kuat bagi Kapolres Lumajang melaluo Tim Cobra untuk melakukan penggeledahan kampung 'door to door'. 

Polres Lumajang terus menggiatkan operasi dari kampung ke kampung untuk mempersempit pangsa pasar kendaraan bodong yang di tengarai hasil kejahatan.

Reporter : Hermanto
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Kabur Saat Didekati Tim Cobra, Ternyata Pemuda Lumajang Ini Bawa 'Senjata'
Berita Selanjutnya DLH Probolinggo Adakan Pembinaan Tanaman MPTS

Komentar Anda