UniqMag
Diknas Jombang

Apa Saja Program yang Dihidangkan Hotel Meotel Jember, Mari Kita Simak!

berita terkini
Pamflet program Hotel Meotel Jember by Dafam Hotels Management
Berita 1

JEMBER, (suarajatimpost.com) - Di pertengahan bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, masyarakat di wilayah Jember dan sekitarnya mulai semakin terasaeuforianya dalam beribadah. 

Dan selain beribadah, tradisi berbuka puasa menjadi kebiasaan yang tak boleh ditinggalkan pada bulan suci Ramadhan, selain untuk bersilaturahmi juga bisa menjadi ajang berkuliner.

Berbicara kuliner pada Bulan Ramadhan, tidak dapat dipungkiri banyak tempat yang menyediakan penawaran yang menarik untuk para tamu. Salah satunya yang sedang ramai adalah menyediakan paket buka puasa bersama yang diminati banyak orang dan hal ini tidak terkecuali untuk Hotel Meotel Jember by Dafam Hotels Management.

Helman Dedy Choandra yang akrab dipanggil Andra, selaku General Manager untuk Meotel Jember by Dafam mengatakan, Hotel Meotel Jember by Dafam adalah Hotel berbintang berkonsep industrialis yang dibalut dengan paduan vintage dan unsur retro yang sangat kental dengan desain yang unik dan instagramable.

Hotel Meotel Jember beralamat di Jl. Karimata No 43 Jember Jawa Timur ini sangat cocok bagi Pengunjung yang gemar berfoto selfie karena Meotel Jember by Dafam memiliki sudut - sudut keren yang belum tentu bisa ditemui di hotel lain karena ke unikannya.

“Selain desain yang menakjubkan Hotel Meotel Jember, juga memiliki fasilitas pendukung untuk kegiatan pengunjung, antara lainBallroom berkapasitas 700 Orang, Meeting room, fasilitas kolam renang, ruang fitnes, Bistro, Ukafe lounge & Co Working space, Flying Bus Cafe dan 120 kamar dengan 6 tipe berbeda,” ungkapnya. Sabtu, (25/5/2019).

Andra menambahkan, hotelnya menyediakan akomodasi hotel untuk perjalanan pengunjung, untuk keperluan bisnis, maupun liburan dengan kualitas yang baik.

“Sehingga tamu akan merasa nyaman dan tenang ketika memilih kita sebagai tempat tinggal sementara pada saat anda berkunjung di kota Jember dan yang sangat sepesial di bulan ini kita memiliki promo, yang bisa dinikmati oleh semua tamu kita,” tuturnya.

Salah satu promo yang kita sediakan adalah Paket “Boekan Boeka Poeasa Biyasa”, hanya dengan Rp 65.000,- /orang, pengunjung akan mendapat sajian aneka makanan nusantara seperti nasi jagung khas Madura, nasi gudeg Jogja, Brongkos, Ayam Betutu Gilimanuk, nasi rames, Soto Banjar, Mie goreng Jawa, Pepes Tuna dan masih banyak lagi.

“Selain itu, makanan penutup juga sangat bervariatif mulai dari jajanan tradisional sampai dengan yang modern, serta ada menu kejutan tiap hari yang tidak ada di daftar menu,” tegasnya.

Hal ini dilakukan Pihak Hotel untuk memanjakan para tamu supaya mendapat pengalaman berbuka puasa dengan suasana unik dan atraktif di uKafe Bistro Meotel Jember by Dafam.

Senada dengan Andra, Aulia Hasan selaku Sales dan Marketing Manager melanjutkan, Hotel Meotel juga mempunyai program Berbuka Puasa bersama anak yatim ini juga merupakan, rangkaian dari program Dafam Peduli yang memang setiap bulannya ada. 

“Hal ini adalah bentuk rasa syukur kami kepada Tuhan Yang Maha Esa, dimana Bulan Ramadhan kali ini adalah yang pertama untuk Hotel Meotel Jember yang sampai saat ini baru berumur 8 bulan,” lugasnya.

Sehingga, ini dijadikan satu momen yang baik untuk bersedekah, dengan harapan mendapat berkah di Bulan Ramadhan dan yang pasti kita bisa bermanfaat bagi keluarga, masyarakat, bangsa, dan negara. 

“Pada pertengahan bulan ramadhan ini, kami mengadakan kajian bersama Ustad Syafiq Riza Basalamah dengan tema, ‘Puasa yang Berbeda’, terdapat antusias dari para tamu untuk mengikuti kajian,” terangnya.

Dalam program tersebut, Hotel Meotel menawarkan beberapa fasilitas untuk para jamaah, dengan investasi 100 ribu rupiah per orang, jamaah bisa berinfaq sekaligus mendapatkan fasilitas berbuka puasa di Ukafe Bistro.

“Rangkaian program di Bulan Ramadhan ini nanti akan berlanjut lagi, dimana kami akan menyelenggarakan berbuka puasa dengan mengundang 100 anak yatim piatu dan Karyawan Hotel Meotel Jember. Hal ini kami lakukan sebagai bentuk asas kepedulian terhadap sesama yang kita wujudkan dengan kegiatan sosial,” tutupnya.

Reporter : Arianto
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Warning Keras !!! Polres Lumajang Akan Razia Pembuat Mercon
Berita Selanjutnya DLH Probolinggo Adakan Pembinaan Tanaman MPTS

Komentar Anda