UniqMag
Diknas Jombang

Polres Pasuruan Bagi-bagi Takjil

berita terkini
Keluarga besar Polres Pasuruan saat membagikan takjil
Berita 1

PASURUAN, (suarajatimpost.com) - Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang suci bagi umat islam dan banyak dimanfaatkan oleh orang-orang yang mampu untuk berlomba-lomba dalam mendapatkan pahala.

Salah satunya seperti apa yang dilakukan oleh anggota Polres Pasuruan, yang membagikan takjil untuk pengendara motor dan mobil, dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan, AKBP Rizal Martomo, S.I.K., didampingi oleh Wakapolres Pasuruan, Kompol Supriyono, S.Sos.

Kegiatan bagi-bagi takjil tersebut berlokasi di depan Pos Lalu Lintas Bangil, tepatnya di depan Alun-alun Bangil.

Tak hanya Kapolres dan Wakapolres Pasuruan, bahkan istri para petinggi di Polres Pasuruan tersebut juga nampak hadir dengan turut membagikan takjil kepada para pengguna jalan.

Kegiatan bagi-bagi takjil tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan sekaligus mencari berkah di dalam bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah.

"Hari ini kita laksanakan kegiatan bagi-bagi takjil untuk berbagi, silaturahmi kepada warga, khususnya para pengendara yang melintas di alan” terang AKBP Rizal Martomo, S.I.K.

Dalam kegiatan tersebut, Polres Pasuruan juga nampak menerjunkan para anggota PJU Polres Pasuruan, Polwan Polres Pasuruan dan Bhayangkari Cabang Pasuruan yang diketuai oleh Ny. Miranti Rizal Martomo, S.I.K.

"Semoga pada Bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah ini, seluruh anggota Polres Pasuruan mendapat keberkahan serta dilancarkan dalam segala urusannya oleh Allah SWT," tutup Kapolres Pasuruan saat di lokasi pembagian takjil.

Reporter : Sukron
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Keluarga Besar Quds Royal Hotel Surabaya Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim
Berita Selanjutnya DLH Probolinggo Adakan Pembinaan Tanaman MPTS

Komentar Anda