UniqMag
Diknas Jombang

Bersama Walikota, Kapolres Mojokerto Buka Mokeran Festival 2019

berita terkini
Kapolres Mojokerto Kota Memberikan Thropy dan Uang Pembinaan kepada Juara 1 Lomba Patrol, Gita Laras
Berita 1

MOJOKERTO KOTA, (suarajatimpost.com) - Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1440 H, Polres Mojokerto Kota bekerjasama dengan Pemkot setempat dan Harian Radar Mojokerto melaksanakan kegiatan Mojokerto Ramadhan Festival (Mokeran Fest) tahun 2019 bertempat di Aloon-Aloon Kota Mojokerto Jalan KH. Hasyim Ashari Kota Mojokerto, Sabtu (25/5/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Danrem 082/CPYJ diwakili Pasilat Korem 082/CPYJ Mayor Inf M. R. Harjono, S. Sos, Dandim 0815 Mojokerto diwakili Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf MJ. Arifin, Walikota Mojokerto Hj. Ika Puspitasari, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono Dandenpom V/2 Mojokerto diwakili Pasi Lidpam Denpom V/2 Mojokerto Kapten Cpm Agus Arianto, Kasubgar Mojokerto diwakili Pasi Ops Subgar Mojokerto Kapten Mar Agus Budianto, pejabat utama Polres dan Kapolsek jajaran, para Kepala OPD Kota Mojokerto, para pedagang makanan serta undangan.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan festival tersebut dilaksanakan sebagai wujud nyata kecintaan Polri kepada kota Mojokerto dan sekaligus sebagai jawaban atas keinginan Polri untuk memberi warna segar bagi nuansa Ramadhan dengan nilai-nilai religi serta tradisi yang berbaur secara harmoni.

“Hadirnya festival dan lomba musik Patrol, festival kuliner, Art performance dan berkumpulnya berbagai komunitas yang hadir menjadi daya tarik tersendiri bagi seluruh masyarakat Kota Mojokerto. Nilai lebih dari festival ini yang perlu kami sampaikan adalah sinergi semua elemen baik dari kepolisian, TNI, Pemerintah Kota, media sosial beserta dunia usaha dan ekonomi kreatif yang ada di seluruh pelosok Kota Mojokerto yang mana didalamnya mengeksplorasi nilai seni, budaya, agama dan mendorong pergerakan ekonomi kerakyatan,” ungkapnya.

Pembukaan kegiatan Mojokerto Ramadhan Festival (Mokeran Fest) tahun 2019 ditandai dengan pemotongan tali pita oleh Kapolres Mojokerto Kota bersama Walikota Mojokerto.

Selanjutnya usai sholat tarawih dilaksanakan lomba musik patrol dengan rute start Jalan KH. Hasyim Ashari- Jalan. Mojopahit- Finish Mapolres Mojokerto Kota Jalan Bhayangkara Kota Mojokerto.

Reporter : Andy Yuwono
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Lalai Bakar Sampah, Warga di Tulungagung Hampir Kehilangan Rumah
Berita Selanjutnya DLH Probolinggo Adakan Pembinaan Tanaman MPTS

Komentar Anda