UniqMag
Diknas Jombang

Bawa Sajam, Pria Pasrujambe Terjaring Operasi Pekat di Klakah Lumajang

berita terkini
Heri Lasmono (tengah), saat ini ditetapkan sebagai tersangka
Berita 1

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) - Kepolisian Sektor Klakah Polres Lumajang Jawa Timur, amankan seorang pria bernama Heri Lasmono (22), warga Dusun Karang Tengah Desa Sukorejo Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Minggu dini hari (26/5/2019).

Bukan tanpa sebab, pria lulusan SD itu terjaring operasi pekat oleh polisi saat berada di Jalan Raya Randuagung masuk Kecamatan Klakah.

Sebilah senjata tajam jenis celurit lengkap dengan sarungnya disita petugas dan dijadikan barang bukti, selanjutnya Heri Lasmono digelandang ke Mapolsek Klakah untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Kapolsek Klakah AKP Dodik Suwarno melalui Kanit Reskrim Bripka Hadi S menjelaskan, penangkapan Heri Lasmono bermula dari laporan masyatakat yang melihat orang tak dikenal membawa celurit saat itu sekira jam 02:00 wib dini hari, di jalan raya jurusan Randuagung depan balai desa Kudus.

"Mendasari akan hal itu, kami mendatangi lokasi kebetulan saat itu sedang berpatroli. Selanjutnya melakukan penangkapan dan berhasil mengamankan yang bersangkutan berikut barang bukti," terang Hadi dikonfirmasi melalui hand phone pribadinya.

Perlu diketahui, imbuh Hadi, sesuai printah Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH, pihaknya saat ini tengah menggencarkan giat dalam rangka pelaksanaan operasi kepolisian kewilayahan guna menanggulangi premanisme, prostitusi, pornografi, judi, handak, petasan/mercon, kembang api yang tidak sesuai aturan, penyalahgunaan narkoba dan miras yang meresahkan masyarakat di wilayah menjelang Idul Fitri 1440H/2019.

"Heri Lasmono akan dijerat Pasal 2 UU darurat no 12 tahun 1951," tukas Hadi.

Reporter : Hermanto
Editor : Krisdiantoro
Berita 2
Berita Sebelumnya Komunitas Sumenep Cat Lovers Bagi-bagi Takjil dan Pamerkan Kucing Terbaiknya
Berita Selanjutnya DLH Probolinggo Adakan Pembinaan Tanaman MPTS

Komentar Anda