UniqMag
Genteng

Teluk Ijo Banyuwangi Sebagai Wahana Traveling

berita terkini
Teluk Ijo yang berada di kawasan Taman Nasional Meru Betiri (TNMB) Desa Sarongan, Kecamatan Pesanggaran.
ad

BANYUWANGI,(suarajatimpost.com) - Bila anda berwisata ke Banyuwangi tak lengkap rasanya jika tidak menyempatkan diri berkunjung ke Pantai Teluk Ijo yang berada di kawasan Taman Nasional Meru Betiri (TNMB) Desa Sarongan, Kecamatan Pesanggaran.

Obyek wisata ini berjarak kurang lebih sekitar 90 kilometer dari pusat Kota Banyuwangi. Sesuai dengan namanya, Teluk Ijo mempunyai pantai yang berwarna hijau bening, pasirnya yang putih membuat setiap orang yang berkunjung kesana pasti ingin berlama lama di pantai ini.

Bagi anda yang suka traveling, wisata Teluk ijo ini sangatlah cocok, sebab trek jalan menuju ke tempat tersebut cukup terjal dan menantang.

Namun, sepanjang perjalanan tepatnya di jalur Perkebunan Sungailembu, para pengunjung akan disuguhi sederet pemandangan yang menyejukkan mata, yakni hamparan persawahan yang luas serta beraneka jenis tumbuhan khas perkebunan seperti karet, kopi, kelapa dan kakao.

Tiket masuk ke wisata ini juga terjangkau, satu orang hanya dikenakan tarif Rp 7.500, sementara untuk kendaraan bermotor roda dua Rp 5.000, dan mobil Rp 10.000.

Reporter : Rizki Alfian
Editor : Fani Wulandari
ad
Berita Sebelumnya Begini Sejarah Penamaan Air Terjun 'Damar Wulan' Jember
Berita Selanjutnya Satgaspam Lanudal Ringkus Dua Kurir Sabu di Bandara Juanda Surabaya

Komentar Anda