UniqMag
ad

Koramil Batu Marmar Pamekasan Lakukan Pendampingan Pada Poktan Penerima Bantuan Benih Padi

berita terkini
para petani saat menerima bantuan benih padi
ad
PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Koramil Batu Marmar melaksanakan giat pendampingan pendistribusian bantuan benih padi terhadap poktan Desa Bujur Timur kecamatan Batu Marmar Pamekasan Madura Jawa Timur.

Koptu Muhana Babinsa Desa bersama Imam mantri tani melaksanakan pendampingan pendistribusian bantuan benih Padi pada Poktan yang menerima Bantuan, sementara beberapa poktan yang menerimanya, Poktan mawar lokasi Dusun Songai rajeh menerima 78 sak @ 5 kg, Poktan Sanggar tani lokasi Dusun Trebung onjur menerima 68 sak @" 5kg dan Poktan Timun emas lokasi Dusun Gunung lengleng sebanyak 100 sak @ 5 kg.

Danramil Batumarmar Kapten Arm Hariyanto menyampaikan kepada kelompok tani yang hadir agar segala bantuan yang telah diberikan kepada poktan merupakan upaya pemerintah untuk mensejahterakan para petani.

"Maka harapan kami dengan adanya Bantuan benih padi ini bisa meningkatkan hasil produksi padi yang lebih maksimal, untuk itu marilah ikuti segala petunjuk dari para mantri tani dan penyuluh dan laporkan kepada babinsa bila ada kendala yang dihadapi oleh para petani , sehingga dengan begitu semua masalah yang kita hadapi dapat dengan segera dapat diatasi," tutup Haryanto.
Reporter : Nur Halili
Editor : Hairul Arifin
ad
Berita Sebelumnya Teluk Ijo Banyuwangi Sebagai Wahana Traveling
Berita Selanjutnya Puting Beliung 'Ngamuk', Puluhan Rumah Warga Sumenep Hancur

Komentar Anda