UniqMag
PASANG IKLAN

Merasa Prihatin Terhadap Kondisi Khoiron, Muspika Baurno Bojonegoro Datangi Rumahnya

berita terkini
Kunjungan Muspika Baurno kerumah Khoiron
KPU B

BOJONEGORO, (suarajatimpost.com) -  Merasa perihatin terhadap Khoiron, pemuda umur (22), yang menderita gangguan jiwa dan dirantai kakinya oleh orang tuanya, Bhabinkamtibmas Desa Blongsong Brigadir Teguh bersama Muspika serta Dokter Puskesmas Kecamatan Baurno Kabupaten Bojonegoro Jawa Timu menyambangi rumahnya, Rabu (12/10).

Rombongan tersebut bermaksud untuk mejenguk dan meminta orang tua Khoron untuk tetap memperlakukan anaknya dengan baik dan memeriksa kesehatannya.

Dr. Kus Indri Astuti Dokter Puskesmas Kecamatan Baurno mengatakan bahwa pihaknya diajak muspika untuk memeriksa kesehatan Khoiron.

"Kedatangan kami diajak oleh Bhabinkamtibmas dan Muspika untuk memeriksa kondisi Khoiron," jelasnya.

Kondisi Khoiron mengidap gangguan jiwa dimulai tahun 2009, keluargapun sudah merupaya untuk mengajak Khoiron berobat dan pernah dirawat di Rumah sakit Jiwa Lawang Malang selama 3 bulan.

Setelah berobat dan dirawat selama tiga bulan di Rumah Sakit Jiwa Lawang Kabupaten Malang, kondisi Khoiron masih belum sembuh, bahkan Khoiron sering mengamuk dan memukul orang tuanya saat merawat Khoiron. Dengan kondisi seperti itu, akhirnya orang tua Khoiron memutuskan untuk merantai kaki Khoiron agar tidak mengamuk lagi kepada orang tuanya.

Reporter : Aji Susanto
Editor :
inf
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Jejalkan Semangat Usaha Lewat Jajanan Khas Jarak Dolly Surabaya

Komentar Anda