UniqMag
Udapan Tahun Baru

Usapan Kasih Untuk Anak Yatim Oleh Bank Jatim

berita terkini
Pebagian santunan untuk 500 anak yatim oleh perwakilan Bank Jatim Cabang Jember

JEMBER, (suarajatimpost.com) - Sekitar kurang lebih 80 anak yatim dari berbagai desa di Kecamatan Gumukmas dan Puger terima santunan dari Bank Jatim Cabang Jember. 

Anak Yatim yang rata-rata berumur 8-10 tahun tersebut dengan senyum ceria menerima santunan berupa buku tulis, uang dan juga beras.

Bantuan tersebut disampaikan oleh pihak Bank Jatim Cabang Jember secara langsung di Dusun Karang Anyar, Desa Karangrejo, Kecamatan Gumukmas, pada Kamis, (20/10) siang kemarin.

Dari berbagai elemen masyarakat juga Muspika dari 3 Pilar yang ikut datang turut serta menghadiri acara yang bertajuk usapan anak yatim di rumah salah satu warga yang ditunjuk oleh pihak Bank Jatim Cab Jember.

Menurut Mama Jemmy yang akrab disapa Ibu dhuafa panggilan akrab warga masyarakat Gumukmas menayampaikan rasa harunya kepada kegiatan yang dilakukan oleh para pekerja perbankan tersebut.

"Sekitar 500 anak yatim yang sudah mendapatkan santunan dari pihak bank jatim," ujarnya.


Agenda berbagi kasih untuk anak yatim tersebut, selain di kecamatan Gumukmas, juga di adakan di berbagai daerah di Kabupaten Jember, seperti di Kecamatan Panti, Ambulu, Wuluhan.

Reporter : Ema Wasta
Editor : Imam Khairon
ad
Berita Sebelumnya Begini Sejarah Penamaan Air Terjun 'Damar Wulan' Jember
Berita Selanjutnya Pelabuhan Ketapang Banyuwangi Diperketat Jelang Kedatangan Raja Arab Saudi

Komentar Anda