UniqMag
ad

Dandim 0826/Pamekasan Serahkan Bantuan RTLH Kepada Anggota Veteran RI

berita terkini
Dandim 0826 Pamekasan di dampingi Danramil Pademawu serahkan kunci RTLH kepada veteran RI
ad

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Para Pejuang Veteran RI yang berada di Wilayah Kodim 0826/Pamekasan sangat bergembira karena merasa masih diperhatikan oleh Pemerintah atas jasa-jasanya dalam memperjuangkan Kemerdekaan RI.

Pemerintah memperhatikan para Pejuang Veteran RI dengan melakukan bedah rumah melalui Program pembangunan RTLH kepada Veteran RI yang pelaksanaannya dilimpahkan kepada TNI AD yaitu Kodim 0826/ Pamekasan sebanyak 2 unit rumah.

Anggota Veteran RI yang mendapatkan bantuan Program pembangunan RTLH antara lain Abd. Hamid (Purn TNI-AD) alamat Kampung Genteng Barat Kelurahan Bartim dan Muzakki (Purn TNI AD) alamat Dusun Mungging Barat Rt. 001/ Rw. 003 Desa Pademawu Timur Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan.

Dalam pelaksanaannya Dandim 0826 /Pamekasan Letkol Inf Nuryanto telah melimpahkan pelaksanaan Pembangunan kepada Danramil 0826/06 Pademawu.

Para anggota Veteran RI yang mendapat bantuan RTLH bisa tersenyum bangga karena bertepatan dengan Hari Pahlawan 10 Nopember 2016. Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Nuryanto melaksànaan penyerahan kunci rumah kepada anggota Veteran RI yang telah selesai dibangun sebelumnya oleh anggota Kodim 0826/Pamekasan.

Penyerahan kunci rumah Diserahkan Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Nuryanto bersama Doni Eko Ariesanto Kepala telkom Pamekasan, Forpimka Kecamatan Pademawu, Para Pa Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0826/Pamekasan, Tokoh Masyarakat, Aparat Kelurahan Bartim dan Desa Pademawu Timur.

Letkol Inf Nuryanto saat acara penyerahan menyampaikan, terima kasih kepada Bapak Abdul Hamid dan Bapak Muzzaki sekeluarga yang telah menyiapkan tempat dan menerima kedatangan kami rombongan dari Kodim 0826/Pamekasan.

"Terima kasih pula kami ucapkan terhadap masyarakat yang telah bahu membahu bekerja sama dengan Kodim 0826/Pamekasan sehingga pelaksanaan pembangunan RTLH dapat diselesaikan dengan baik dan berjalan lancar dan sukses," tambahnya.

Ia menambahkan pihaknya juga sampaikan terima kasih Kepada PT Telkom yang telah mendonasikan dananya sehingga pembangunan RTLH berjalan dengan baik dan kedepan semoga kegiatan ini tetap berkesinambungan tidak hanya anggota Veteran namun untuk masyarakat lain yang membutuhkan bantuan Program Bantuan Pembangunan RTLH.

"Untuk itu marilah kita senantiasa bersyukur mudah-mudahan kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan meningkatkan kesejahteraan terhadap masyarakat," pungkasnya.

Reporter : Nur Halili
Editor : Hairul Arifin
ad
Berita Sebelumnya Teluk Ijo Banyuwangi Sebagai Wahana Traveling
Berita Selanjutnya Lindungi Pertanian, DPRD Sumenep Siapkan Raperda PLP2B

Komentar Anda