UniqMag
Udapan Tahun Baru

Keluarkan Surat Edaran, Praktisi Pendidikan Sayangkan Sikap Kadisdik

berita terkini
Surat edaran yang dikeluarkan oleh Disdik Sumenep

SUMENEP, (suarajatimpost.com) - Sikap Kepala Dinas Pendidikan Sumenep, yang mengeluarkan surat edaran untuk sekolah tingkat SMP, SMA, dan juga perguruan tinggi yang ada di Sumenep untuk ikut menyaksikan Inbox SCTV di Gor A. Yani Panglikur mendapat sorotan dari praktisi pendidikan setempat.

Agus Junaidi salah satu praktisi pendidikan di Kabupaten Sumenep sangat menyayangkan sikap Kepala Dinas Pendidikan yang mengeluarkan surat edaran untuk meramaikan acara Inbox SCTV. 

"Sikap Kadisdik Sumenep sudah tidak mencerminkan sebagai pendidik terhadap murid. Masak hanya ada acara inbox SCTV di Stadion parkir A yani saja kadis mengeluarkan surat edaran untuk ikut partisipasi, ini kan lucu,” terang Agus, Sabtu (12/11).

Ia menambahkan, bahkan dikota-kota besar saja hal tersebut tidak terjadi. masak di Sumenep yang kota kecil di anjurkan ikut partisipasi di acara Inbox SCTV.

“Semestinya kota kecil seperti Sumenep ini yang didahulukan dari segi pendidikannya bukan acara-acara seperti itu. Karena saat ini Sumenep butuh penunjang pendidikan yang lebih efektif, agar Kabupaten Sumenep lebih maju lagi dikenal masyarakat luas,” pungkas Agus.

Reporter : Hairul Arifin
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Begini Sejarah Penamaan Air Terjun 'Damar Wulan' Jember
Berita Selanjutnya Ajak Berorganisasi, IPNU-IPPNU Banyuwangi Sosialisasi Kepada Pelajar

Komentar Anda