UniqMag
ad

Melalui Upacara, Danposramil Kadur Peringatkan Siswa Untuk Menjauhi Narkoba

berita terkini
Mayor Suaidi Danposramil Kadur bertindak sebagai Inspektur Upacara di sekolah Yayasan Khoirul Falah Desa Bungur Kecamatan Kadur Pamekasan
ad

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Sersan Mayor Suaidi selaku Danposramil Kadur bertindak sebagai Inspektur Upacara di sekolah Yayasan Khoirul Falah Desa Bungur Kecamatan Kadur Pamekasan Madura Jawa Timur, Senin (14/11).

Beberapa pesan yang disampaikan Serma Suaidi di hadiri langsung Abu Sairi Ketua Yayasan Khoirul Falah, Mudha'ie S.Pd Kepsek MI, Dewan Guru Yayasan Khoirul Falah dan di ikuti sekitar 120 siswa pelajar.
     
Serma Suadi yang menyampaikan beberapa amanat dengan tema Agar Siswa-siswi menghargai jasa Para Pahlawan, berdirinya Bangsa Indonesia ini karena atas perjuangan para Pahlawan.

"Untuk itu kita harus meneruskan cita-cita para pahlawan dengan cara mengisi kemerdekaan ini antara lain, kita harus disiplin di sekolah, Belajar dengan rajin dan tekun, Patuhi segala aturan sekolah, Hormati Bapak/Ibu Guru maupun Orang tua," jelasnya.

Menurutnya, selain itu sebagai siswa pelajar tidak perlu tawuran (Perkelahian) antar Pelajar, minuman keras dan apalagi Penyalahgunaan Narkoba.

"Kami harap siswa pelajar disini bersih dari barang setan tersebut dan siap memerangi dan ikut membantu memberantas barang harap tersebut," tegas Serma Suadi.

Reporter : Nur Halili
Editor : Hairul Arifin
ad
Berita Sebelumnya Teluk Ijo Banyuwangi Sebagai Wahana Traveling
Berita Selanjutnya Menuju Bojonegoro 1, Arif Boedijono Canangkan Program Ekonomi Kerakyatan

Komentar Anda