UniqMag
ad

SDN Bunbarat 1 Sumenep Sambut Baik DAK Rehab Sedang

berita terkini
Ruangan yang hendak direrehab
ad

SUMENEP, (suarajatimpost.com) - Peningkatan kualitas lembaga pendidikan terus dilakukan salah satunya dengan pelaksanaan pembangunan rehabilitasi ruang kelas agar kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolah semakin berkualitas.

Upaya peningkatan mutu pendidikan juga dilakukan di Sekolah Dasar Negri (SDN) Bunbarat 1 Kecamatan Rubaru Sumenep, Madura Jawa Timur.

Dana alokasi khusus (DAK) Tahun Anggaran (TA) 2016 untuk rehabilitasi (rehab) gedung Sekolah Dasar Negeri (SDN) Bunbarat 1 Kecamatan  Rubaru Sumenep, Madura Jawa Timur di sambut baik Dra. Hj. Sri rina Astutik

"Syukur Alhamdulillah mas, Sekian lama bertahun tahun Baru kali ini Sekolah kami Baru dapat DAK rehab sedang. Saya bersama dewan guru juga komete sekolah akan melaksanakan pekerjaan rehab sekolah dengan dana sebesar 136.930.000 yang bersumber dana alokasi khusus (DAK) 2016," jelasnya.

Ia juga berjanji akan memaksimalkan dalam pelaksanaan pekerjaannya, sesuai juknis yang ada, karena menurutnya bantuan tersebut merupakan amanah.

Menurutnya, Untuk kelancaran belajar mengajar  (KBM) SDN Bunbarat 1 sangat membutuhkan alat sarana prasaran dan gedung perpustakaan.

“Kami juga akan selalu meningkatkan mutu dan kwalitas, semoga kedepan sekolah kami lebih di pecaya masyarakat," punkasnya.

Reporter : Hairul Arifin
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Teluk Ijo Banyuwangi Sebagai Wahana Traveling
Berita Selanjutnya Petunjuk Gubernur untuk Persoalan Jember, Belum Juga Turun

Komentar Anda