UniqMag
PDI Perjuangan

Demi Kualitas Pendidikan, SDN Banasare II Lakukan Renovasi Kelas

berita terkini
Renovasi kelas SDN Banasare II

SUMENEP, (suarajatimpost.com) - Untuk meningkatkan kualitas belajar mengajar di sekolah memang membutuhkan sarana dan prasarana. Agar kegiatan pelajaran semakin lancar dan berkualitas. 

Maka dari itu SDN Banasare II, terus melakuka pembenahan demi lancarnya kegiatan pendidikan dan berkualitasnya pendidikan di Kecamatan Rubaru. 

Sementara pendidikan yang berkualitas membutuhkan sarana yang lengkap. Seperti yang disampaikan oleh Herman Taufik selaku kepala sekolah SDN Banasare II. Menurutnya pendidikan akan semakin baik jika semua kebutuhan terpenuhi.

“Jika sarana dan prasarana lengkap kan kegiatan belajar mengajar akan maksimal, dan kualitas pendidikan akan semakin baik,” tutur Herman Taufiq.

Usaha yang dilakukan oleh pihak Sekolah Dasar Negri Banasare II mendapat sambutan dari pemerintah Kabupaten Sumenep. Dan akhirnya pada tahun anggaran tahun 2016 pihak ya mendapat Dana Alokasi Khusus (DAK) rahab berat sebesar  221.988.000.

Pihaknya menyambut baik fasilitayang diberikan oleh Pemkab Sumenep untuk SDN Banasare II. Dengan seperti itu kegiatan belajar mengajar akan  bertambah baik.

"Alhamdulillah, semoga dengan fasilitas yang kita peroleh ini semakin meningkatkan taraf pendidikan di Kabupaten Sumenep," imbuhnya.

Ia menambahkan, renovasi tersebut sebentar lagi akan selesai dan bisa digunakan oleh untuk kegiatan belajar mengajar, serta didukung oleh fasilitas yang lengkap yang telah ada.

“Sudah tinggal sedikit lagi selesai, Insyaallah nanti kegiatan pembelajaran akan semakin maksimal dengan adanya rehap ini,” pungkas

Reporter : Hairul Arifin
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Begini Sejarah Penamaan Air Terjun 'Damar Wulan' Jember
Berita Selanjutnya Polsek Rambipuji Jember Tangkap Pelaku Ranmor

Komentar Anda