UniqMag
ad

Melalui DAK, SDN Rosong Komitmen Tingkatkan Mutu Pendidikan

berita terkini
SDN Rosong Kecamatan Nonggunong Kabupaten Sumenep
ad
SUMENEP, (suarajatimpost.com) - Sekolah Dasar Negri (SDN) Rosong kecamatan Nonggunong, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Mendapat Bantuan Rehab 3 ruang Kelas dari dana alokasi khusus (DAK) 2016.

“Alahamdulillah, sekolah kami, SDN Rosong mendapat Bantuan Rehab 3 ruang Kelas dengan anggaran 244.920.000, dengan fasilitas itu kita akan kometmen Tingkatkan Mutu Pendidikan di sekolah kami,"Jelas Kepala SDN Rosong Sasmito.

Ia menambahkan pihaknya menyambut baik terhadap apa yang diberikan oleh pemerintah. Dan dengan perhatian tersebut yang diberikan tersebut, dirinya bertekad untuk melaksanakan amanat yang diberikan dengan sebaik-bailnya. Dan juga melaksanakan rehab tersebut sesuai dengan Rencana Anggaran Belajar (RAB).

“Dengan fasilitas yang diberikan oleh pemerintah ini kami bertekad untuk mengerjakan sesuai dengan ketentuan, dan juga biar Mutu Pendidikan di sekolah kami semakin baik," imbuhnya.

Tidak hanya itu, dirinya juga optimis, dengan melibatkan Komite Sekolah dan masyarakat sekitar, dalam pelaksanaan pembangunan rehab gedung sekolah akan lebih maksimal sesuai petunjuk dan selesai dengan cepat dan tepat pada waktunya.

Ia berharap kedepannya, SDN Rosong juga semakin mendapat kepercayaan dari masyarakat dan juga mendapat kepercayaan dari pemerintah.
Reporter : Hairul Arifin
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Teluk Ijo Banyuwangi Sebagai Wahana Traveling
Berita Selanjutnya Menuju Bojonegoro 1, Arif Boedijono Canangkan Program Ekonomi Kerakyatan

Komentar Anda