UniqMag
ad

SDN Talage II Kerjakan Bantuan DAK Pembangunan Rehab 3 Ruang Dengan Baik

berita terkini
Moh. Jufriadi, S.Pd kepala SDN Talage II

 

SUMENEP, (suarajatimpos.com) - Upaya pemerintah untuk meningkatkan dan memajukan kualitas dunia pendidikan terus di lakukan dengan berbagai bentuk cara, seperti halnya rehab gedung sekolah yang kondisinya memperhatikan.

Pemerintah bertekad memperbaiki gedung gedung yang rusak, baik rusak ringan, sedang maupun berat.

Seperti halnya, pembangunan rehab berat gedung sekolah SDN Talage ll Kecamatan Nonggunong, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

"Alhamdulilah, Sekolah kami mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah berupa bantuan pembangunan  rehab berat 3 ruang gedung sekolah,  dengan nilai anggaran 235.520.000, yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) 2016," jelas Moh. Jufriadi, S.Pd selaku kepala sekolah SDN Talage ll. Kecamatan Nonggunong Sumenep.

Kesempatan tersebut di sambut baik oleh kepala sekolah Moh. Jufriadi, S.Pd. terbukti, Ia melaksakan bantuan tersebut dengan hati hati sesuai Rencana Anggaran Belanja (RAB) yang ada.

"Saya selaku kepala sekolah melaksanakan bantuan ini penuh hati hati dan melaksanakanya dengan Rencana Anggaran Belanja (RAB) yang ada," papar Jufriadi.

Tidak hanya itu dirinya optimis, dengan melibatkan semua pihak yang terkait pembangunan rehab gedung sekolah akan lebih maksimal dan lancar sesuai petunjuk dan selesai dengan cepat dan tepat pada waktunya.

"Saya optimis dengan adanya rehab ini proses belajar mengajar akan semakin lancar," pungkasnya.

Reporter : Hairul Arifin
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Begini Sejarah Penamaan Air Terjun 'Damar Wulan' Jember
Berita Selanjutnya Nyabu di Kamar Kos, Empat Orang Diringkus Polisi Sidoarjo

Komentar Anda