UniqMag
jamu

Kapolres Sumenep Tergerak Hatinya Melihat Perjuangan Asni

berita terkini
Kabag Osp bersama Kabag Humas Polres Sumenep memberikan bantuan kepada Asni bocah kelas III SD yang mencari barang rongsokan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya
ad

SUMENEP, (suarajatimpost.com) - Melihat nasib Asni (10) yang setiap hari berlu lalang di lingkungan Mapolres Sumenep, untuk mencari barang rongsokan dan barang bekas demi memnuhi kebutuhan hidupnya dan membantu orang tuanya, Kapolres Sumenep AKBP H. Joseph Ananta Pinora, S.I.K., M.Si., tidak berpikir banyak untuk me.geluarkan goceng dari sakunya. 

Asni putri dari pasangan Slamet (59) dan Khatijah (35) warga Desa Kacongan, Kecamatan Kota setempat. Ia rela berpanas panasan dan menyusuri jalanan dan perkantoran untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sehingga membuat hati Kapolres Sumenep tersentuh dan terenyum untuk membantunya.

Kapolres Sumenep melalui Kabagops Kompol Ashar Yelly T.P., S.H., didampingi oleh Kasubag Humas Polres AKP Hasanuddin memberikan bantuan kepada Asni saat menyisir di lingkungan Mapolres.

Ia berpesan agar Asni selalu tegar dan semangat menjalani hidup terutama saat melakukan aktivitasnya untuk menyambung hidup.

"Teruslah menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua ya nak, yang rajin belajarnya, harus rangking dan peringkat," pesan Kompol Yelly.

Bahkan Ia berharap agar semua anggotanya memiliki rasa peduli terhadap sesama.

"Saya harap sempunyai anggota memiliki rasa kasih sayang dan empati yang besar terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan," pungkasnya.

Reporter : Hairul Arifin
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya 'Adudul' Tradisi Warisan Budaya Suku Madura Yang Ditinggalkan
Berita Selanjutnya Kehadiran Mensos RI di Sumenep Tak Disambut Bupati Busyro Karim

Komentar Anda