UniqMag
ad

Sikapi Kasus Serupa, Kepala Yayasan Nuruzzaman Angkat Bicara

berita terkini
Haji Arif Rahman Hakim, MPdi Pemilik Yayasan Nuruzzaman Umbulsari.
ad

JEMBER, (suarajatimpost.com) - Perihal kekerasan yang diduga dilakukan oleh salah satu Yayasan Akbar, yang ada di kecamatan Umbulsari, pihak pemilik yayasan bernaung di kecamatan yang sama ahirnya angkat bicara perihal kasus tersebut.

Kekewatiran perihal anak didik yang bersekolah dan belajar di yayasan Nuruzzaman ahirnya pihak pemilik tempat tersebut memberikan wawasan luas dan juga sosialisasi kepada pihak masyarakat dan wali murid.

"Beberapa hari yang lalu saya memang mendengar berita yang menghebohkan di Yayasan sebelah perihal tindakan yang dilakukan oleh pemilik sekolah, karena pemberitaan tersebut kami yang kebetulan memiliki Yayasan pendidikan yang sama menyingkapi hal tersebut dengan santun dan pendekatan persuasif kepada elemen masyakarat khalayak ramai untuk tidak menghewatirkan anak didik nya untuk bersekolah di yayasan manapun yang ada di jember," ujar Arif Rahman Hakim, Mpd'I pemilik yayasan Nuruzzaman yang ada di RT/RW 03/10, Dusun Banjarsari, Desa Gunungsari, Umbulsari, Jumat (16/12).

Masih menurut sosok pemilik yayasan yang ber basic guru tersebut dirinya menegaskan, semoga permasalah dugaan kekerasaan tersebut semoga lekas cepat selesai dan tidak membuat kekewatiran berbagai pihak yang selama ini sebagian anak didik sedang menimba ilmu di sekolah yang bernaung di yayasan apapun di Kabupaten Jember ini.

Lain halnya penuturan Eko salah satu warga Umbulsari menuturkan, pihaknya mulai kawatir.

"Saya itu kwatir sekali jika anak saya di sekolahkan di yayasan akan menerima perlakuan hal yang sama, lebih baik anak saya sekolahkan ditempat lain," ujar bapak satu anak tersebut.

Reporter : Deni Ahmad Wijaya
Editor : Hairul Arifin
ad
Berita Sebelumnya 'Adudul' Tradisi Warisan Budaya Suku Madura Yang Ditinggalkan
Berita Selanjutnya Relawan Sahabat Peduli Rakyat Pamekasan Kunjungi Kakek Senneng

Komentar Anda