UniqMag
ad

Dua Astrea Saling Seruduk Di Bojonegoro, Pengendara Luka-Luka

berita terkini
Salah satu Motor yang tebrakan

BOJONEGORO, (suarajatimpost.com) - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Bojonegoro – Cepu turut Desa Padangan Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro, pagi hari ini, Sabtu (17/12). Kecelakaan ini melibatkan dua pengendara sepeda motor sama-sama Honda Atrea yang saling tabrak.

Keterangan Kepolisian Sektor Padangan yang menangani kecelakaan ini menyebutkan, berawal dari pengendara Honda Astrea nopol K 6585 Y yang dikendarai Indrayawati (34) warga Dusun Robayan Desa Kuncen RT 16 RW 04 Kecamatan Padangan melaju dari arah barat ke timur. Tiba di perempatan, Indrawati berhenti karena dia melihat lampu lalu lintas menyala merah. Dia hendak ke belok kanan, ke selatan.

Namun di saat yang bersamaan dari arah timur melaju Honda Astrea nopol K 3492 DN yang dikendarai Eko Mulyono (44) warga Desa Kedungbondo RT 23 RW 03 Kecamatan Balen Bojonegoro. Karena jarak yang terlalu dekat, keduanya tak bisa menghindari terjadinya benturan. Keduanya terjerambab di aspal.

“Akibatnya Indrawati mengalami luka lecet seluas 10 x 3 cm di kaki kiri serta mengalami patah tulang tertutup pada jari ketiga kaki kirinya. Dia dilarikan ke RS Padangan untuk dirawat,” terang Kapolsek Padangan Kompol Eko Dani Rinawan.

Sementara pengendara Astrea K 3492 DN, Eko Mulyono, tidak terluka. Kerugian materi ditafsir sebesar Rp 200 ribu.

Kapolsek mengimbau masyarakat agar taat pada peraturan dan rambu-rambu lalu lintas dalam berkendara.

“Pedulikan keselamatan diri dan juga orang lain, jadikan sebagai prioritas. Tentu kita tidak ingin terjadi kecelakaan, maka dari itu harus pandai-pandai mengantisipasi, ya dengan hati-hati itu,” katanya.(m)

Reporter : Hairul Arifin
Editor : Hairul Arifin
ad
Berita Sebelumnya Bukan Hanya Kulit Keriput, Ini Ciri Ciri Penuaan pada Tubuh
Berita Selanjutnya Nyabu di Kamar Kos, Empat Orang Diringkus Polisi Sidoarjo

Komentar Anda