UniqMag
ad

Yayasan Kariman Mendapatkan CSR Bank BRI Senilai 200 Juta

berita terkini
Perwakilan Yayasan Kariman menerima CSR di Kantor BRI Cabang Sumenep
ad

SUMENEP, (suarajatimpost.com) - Yayasan Kariman Desa Beraji, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menerima Corporate sosial Responsibility (CSR) pada HUT BRI, di Kantor Cabang BRI Sumenep, Minggu (18/12).

Pimpinan Kantor Cabang Sumenep Prayitno, mengatakan bahwa BRI Cabang Sumenep, pada HUT tahun ini memberikan bamtuan CSR sebesar Rp 200.000.000 untuk pembangunan kelas Laboratorium ke Yayasan Kariman.

"Kami memberikan CSR senilai 200.000.000 untuk pembangunan kelas dan Laboratorium di yayasan Kariman," jelasnya.

Dirinya berharap CSR yang dinerikan kepada Yayasan Kariman tersebut bisa bermanfaat untuk Yayasan itu sendiri dan juga untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Sumenep.

Kedepan pihaknya berharap  BRI Cabang Sumenep lebih di percaya lagi oleh masyarakat, serta semakin bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sumenep, baik melalui pelayanan maupun oemberian CSR.

Sementar salah satu perwakilan dari Yayasan Kariman, Fendy Susanto, S.Pd mengatakan bahwa dirinya mewakili ketua Yayasan mengucapkan banyak terimakasih kepada BRI Cabang Sumenep karena memberikan CSRnta untuk Yayasan Kariman.

"Kami ucapkan banyak terimakasih, karena dipercaya oleh BRI Cabang Sumenep untuk menerima CSR dan mengelolanya dengan baik," jelasnya usai acara.

Dirinya juga berharap dengan adanya CSR tersebut, Yayasan Kariman semakin maju dan semakin berkembang. Serta semakin memberikan andilnya dalam mencerdaskan masyarakat Sumenep.

Reporter : Hairul Arifin
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya 'Adudul' Tradisi Warisan Budaya Suku Madura Yang Ditinggalkan
Berita Selanjutnya Bekas Makam Pahlawan Letnan Nidin Di Situbondo 20 Tahun Tak Dikunjungi

Komentar Anda