UniqMag
PDAM Muara Enim

Pengambilalihan Aset Pailit CV. 369 Mendapat Pengawalan Aparat Kepolisian Bojonegoro

berita terkini
Suasana pengambilan Aset Pailit CV 369
Tarsun

BOJONEGORO, (suarajatimpost.com) - Setelah beberapa bulan lalu tim Kurator mengambil alih Aset Pailit CV. 369 di Kecamatan Baureno dan Kecamatan Sumberrejo, Pengambilalihan Aset Pailit CV. 369 Bojonegoro kembali dilakukan lagi oleh tim Kurator yang dipimpin Muhamad Arifudin.

Untuk mengantisipasi terjadinya perselisihan dalam Pengambilalihan Aset Pailit CV. 369 pada Senin (19/12) siang tadi, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro memerintahkan anggotanya melakukan pengawalan dan pengamanan. 

Pengambilalihan aset siang tadi mendapat pengamanan dari pihak Kepolisian Sektor Bojonegoro Kota dan Polres Bojonegoro yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Bojonegoro Kompol Teguh Santoso didampingi Kapolsek Bojonegoro Kota Kompol Usman, pelaksanaan pengamanan pengambilalihan Aset Pailit CV. 369 berjalan dengan aman.

Sebelumnya sempat dikhawatirkan untuk pengambilalihan Aset CV.369 yang berada di jalan Teuku Umar Bojonegoro akan terjadi perlawanan dari keluarga debitor pailit yaitu Goenadi dikarenakan pada saat itu tempat tersebut masih dipergunakan sebagai tempat domisili keluarga, dan aset yang bertempat di jalan Hayam Wuruk No.109, jalan Rajawali dan di jalan Sawunggaling No. 98 masih ditempati oleh karyawan CV. 369.

"Setelah kita adakan komunikasi Alhamdulillah semua proses pengambilalihan Aset berjalan dengan lancar," tutur Kompol Teguh Santoso.

Dia menegaskan bahwa keberadaannya bersama anggota disana siang tadi adalah untuk menjamin pelaksanaan agar berjalan dengan baik, dan tidak ada pelanggaran hukum serta tidak memihak pada salah satu pihak.(m)

Reporter : Aji Susanto
Editor : Hairul Arifin
ad
Berita Sebelumnya 'Adudul' Tradisi Warisan Budaya Suku Madura Yang Ditinggalkan
Berita Selanjutnya Gara-gara Ludah, Tiga Orang Diamankan Polres Sumenep

Komentar Anda