UniqMag
ad

SMA Negeri 1 Arjasa Sumenep Jadikan Momen Maulid Nabi Untuk Perubahan

berita terkini
Kepala SMAN 1 Arjasa, Drs, Sulaeman
ad

SUMENEP, (suarajatimpost.com) - Sebagai lembaga pendidikan yang Agamis, SMA Negeri 1 Arjasa Pulau Kangayan Semenep Madura, Jawa Timur tentunya tidak ingin ketinggalan dalam merayakan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW.

Peringatan maulid yang diselenggarakan hari Sabtu (17/12) bertempat di halaman sekolah, dihadiri seluruh siswa, dewan guru, komite sekolah, serta undangan lainnya.

Kepala sekolah Drs. Sulaeman menyampaikan sejarah kelahiran nabi, serta keteladannnya yang harus dicontoh oleh siswa dalam rangka meraih kesuksesan di masa depan.

Menururnya, Nabi Muhammad SAW diutus ke muka bumi untuk memperbaiki akhlaq dan budi pekerti, sudah seharusnya siswa meneladani dengan berbuat baik serta mengamalkan segala ajaran nabi. 

"Tentunya dekadensi moral yang terjadi saat ini, solusi paling tepat untuk mengantipasi dengan mencontoh dan meneladani baginda Nabi Muhammad SAW," paparnya.

Lanjut sulaeman, kedepan  semoga SMAN 1 Arjasa lebih  berkualitas dan di percaya masyarakat karena tahun ini sekolahnya dapat penambahan Ruang Leb kompouter dan satu paket Komputer dari pemerintah pusat juga mobiler.

"Ini semua akan sangat menunjang kegiatan belajar mengajar," imbuhnya.

Bahkan dirinya berharap di momen maulid nabi semua kalangan di sekolah yang ia pimpin bisa menjadikan waktu yang tepat untuk melakukan perubahan kepada yang lebih baik. Seperti mencontoh dan mengaplikasikan apa yang dibawa oleh nabi Muhammad dalam misi penyempurnaan Ahklak.

Reporter : Hairul Arifin
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Air Terjun Damar Wulan 'Surga Tersembunyi' di Kabupaten Jember
Berita Selanjutnya Menuju Bojonegoro 1, Arif Boedijono Canangkan Program Ekonomi Kerakyatan

Komentar Anda