UniqMag
PDI Perjuangan

Pengurus Baru DPD PAN Pamekasan Ambil Langkah Serius Untuk Perbaikan

berita terkini
Sekretaris DPD PAN Pamekasan

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Setelah acara pengukuhan secara resmi oleh DPW Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai DPD Kabupaten Pamekasan, pengurus baru sudah bersiap-siap guna melakukan beberapa langkah kedepan yang sudah di agendakan oleh pengurus baru, Senin (26/12).

Heru Prayitno ketua DPD PAN Kabupaten Pamekasan melalui Sekretarisnya Bahruddin Effendi, mengatakan bahwa, langkahnya yang pertama sebagai pengurus baru akan mengaktifkan struktur partai terlebih dahulu, mengingat struktur partai sampai sekarang yang masih beku dan kaku belum berjalan sebagaimana mestinya.

"Sebagai pengurus baru kami akan melakukan konsolidasi di internal partai dulu, untuk mengukur keseriusan kader menjadi pengurus. Sehingga akan menjadi barometer untuk mengetahui mana yang aktif, kurang aktif, dan tidak sama sekali, hal ini ia lakukan agar struktur lebih solid dan dapat berjalan sesuai koridor,"  jelasnya.

Salah satu langkah kedepan pengurus akan mendatangi para sesepuh partai, tokoh agama, tokoh pemuda dan toko masyarakat dengan harapan agar kami sebagai pengurus baru mendapat masukan, kritik serta saran agar kedepannya semakin baik.

"Untuk sementara ini kita juga akan mengadakan persiapan muscab, yang akan dilanjutkan dengan musran, berikutnya kami juga akan turun ke DPC-DPC untuk mempererat tali silaturrahmi dan serap aspirasi dari bawah yang selama ini menjadi kendalanya," tambahnya.

Dengan langkah-langkah yang akan ditempuh, semoga kedepannya Partai Amanat Nasional nantinya akan lebih besar.

"Kalau sebelumnya kita masih punya lima kursi kedepan mungkin bisa sembilan, yang jelas kami akan berusaha semaksimal mungkin agar kami bisa sukses, dan pastinya  kedepan PAN akan tetap berusaha untuk tampil lebih baik lagi," pungkasnya.

Reporter : Nur Halili
Editor : Hairul Arifin
ad
Berita Sebelumnya SK Perubahan Mitra Kerja Turun Mendadak, DPRD Sumenep Riuh
Berita Selanjutnya Polsek Rambipuji Jember Tangkap Pelaku Ranmor

Komentar Anda