UniqMag
cukai

Dapat Bantuan RKB, Kepala SDN 1 Sokarami Kometmen Tingkatkan Mutu Pendidikan

berita terkini
Kepala SDN Sokarami H Ismail S.Pdi
Tarsun

SUMENEP, (suarajatimpost.com) - SDN Sokarami 1 yang berada di pulau Sepudi, Kecamatan Nong Gunong, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menerima bantuan Ruang kelas baru (RKB) Dana Alokasi khusus tahun 2016 senilai 145.000.000 dengan pelaksanaan swa kelola.

Pihak sekolah dan orang tua siswa menyambut baik adanya bantuan dari pemerintah tersebut. Karena diharapkan dapat meningkatkan kwalitas pendidikan disekolah ini sekaligus prestasi akademik maupun non akdemi para peserta didiknya.

"Dengan adanya ruang kelas baru ini. Diharpkan dapat memberikan kenyamanan dalam proses KBM dan memberikan kesan betah pada akhirnya. Mutu pendidikan disekolah kami meningkat, juga prestasi akademik maupun non akedmik para peserta didikpun tak kalah dengan sekolah lain," ungkap  Kepala SDN Sokarami H Ismail S.Pdi., Rabu (28/12).

Lanjut H Ismail S Pdi. bahwa pihak sekolah dan komite sekolah mewakili orang tua murid mengcapkan terima kasih kepada pemerintah ataupun Dinas Pendidikan Sumenep yang telah mengucurkan dana bantuan untuk pembangunan ruang kelas baru (RKB) Yang selama ini dibutuhkan.

"Pekerjaan pembangunan RKB di sekolah kami baru akan di laksanakan Insyaallah. Dua hari lagi, kami bersama Tim pelaksana pembangunan akan memaksimalkan dana tersebut sesuai dengan juknis dan tepat waktu yang di tentukan," pungkasnya

Reporter : Hairul Arifin
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya 'Adudul' Tradisi Warisan Budaya Suku Madura Yang Ditinggalkan
Berita Selanjutnya Gara-gara Ludah, Tiga Orang Diamankan Polres Sumenep

Komentar Anda