UniqMag
cukai

Dapat Bantuan RKB, Kepala SDN Gendang Barat III Ucapkan Terimakasih Pada Pemkab Sumenep

berita terkini
Kepala SDN Gendang Barat III, Moh. Rusdi, S.Pd.
Tarsun

SUMENEP, (suarajatimpost.com) - Kepedulian Pemerintah Daerah terhadap dunia pendidikan semakin meningkat terbukti dengan di alokasikanya bantuan 1 Ruang Kelas Baru (RKB) di SDN Gendang Barat III kecamatan Gayam Sumenep Madura Jawa Timur yang saat ini sedang dalam tahap pekerjaan.

Seperti diketahui pembanguan 1 RKB tersebut bersumber dari dana DAK 2016 Dinas Penidikan Kabupaten Sumenep dengan jumlah kurang lebih 150.800 000 juta dengan mekanisme pembangunan swa kelola.

Kepala SDN Gendang barat III Moh. Rusdi, S.Pd mengatakan, bahwa pihaknya sangat berterimakasih kepada Pemerintah.

"Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah yang sudah mengalokasikan dana untuk pembangunan 1 RKB  karena sudah selayaknya bangunan ruang belajar ditambah mengingat ruang kelas di sekolah kami hanya 2 ruang yang ada," jelasnya, Rabu (28/12).

Ia menanbahkan, untuk memaksalkan proses belajar mengajar kedepan SDN Gendang barat III sangat membutuhkan 2 ruang kelas baru dan gedung perpustakaan.

“Kami berharap dengan ketambahan ruang belajar baru ini para siswa akan lebih nyaman dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar dan guru-guru juga akan merasa betah berada di kelas," pungkas Rusdi.

Reporter : Hairul Arifin
Editor : Hairul Arifin
Akbar
Berita Sebelumnya 'Adudul' Tradisi Warisan Budaya Suku Madura Yang Ditinggalkan
Berita Selanjutnya Akibat Petasan, Tangan Seorang Pria di Situbondo Nyaris Hancur

Komentar Anda