UniqMag
ad

Pada Hut Nasdem Ke-5, DPD Kabupaten Malang Suguhkan Kesenian

berita terkini
Pemukulan Gong oleh Dewa
ad

MALANG RAYA, (suarajatimpost.com) - Pada HUT Partai Nasdem yang ke 5, di DPD Kabupaten Malang, Jawa Timur menggelar pertunjukan seni dan budaya, bertempat di Stadion Kanigoro di Desa Kanigoro Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang, Senin (02/01).

Pukulan Gong pembukaan acara dilakukan oleh Kresna Dewanata Phrosakh, selaku anggota DPR RI dapil Malang Raya, bersama ketua DPW Partai Nasdem Jawa Timur Dr. H Rendra Kresna. 

Acara yang berlangsung meriah itu, juga dihadiri oleh ribuan kader Nasdem. 

Dewa mengingatkan, bahwasannya politik itu, tidak semuanya  bersentuhan kepada masalah-masalah politik, akan tetapi harus bersentuhan juga dengan nilai nilai kehidupan, kesenian dan budayaan.

"Partai NasDem merasa tergerak untuk memberi penghargaan kepada para pencinta seni dan budaya, yang telah mengharumkan nama bangsa," jelasnya. 

Dirinya juga memberi motivasi kepada masyarakat, Karena ada banyak potensi sumber daya manusia di Negeri ini, khususnya di Kabupaten Malang. 

Dewa berharap, apapun penghargaan yang telah diberikan oleh Partai Nasdem akan bisa lebih mendorong kepada generasi-generasi muda bahwa indonesia akan lebih baik kedepannya.

Sementara Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Timur, Dr. H Rendra Kresna  mengatakan, untuk seluruh keluarga besar Partai Nasdem dan para legislator dari Nasdem, terus melakukan kerja nyata, terutama untuk kepentingan rakyat. 

"Agar keluarga besar Partai Nasdem menjaga konsistensi perjuangan dalam mengimplementasikan Restorasi yakni gerakan perubahan," terangnya.

Tidak hanya itu saja, dirinya juga berharap, seni dan budaya kiranya terus dijaga, jangan sampai punah, terlebih lagi jika terjadi pengakuan atau klaim oleh Negara lain.

Reporter : Hery Yulianto
Editor : Hairul Arifin
ad
Berita Sebelumnya 'Adudul' Tradisi Warisan Budaya Suku Madura Yang Ditinggalkan
Berita Selanjutnya Tiga Kali Mangkir, DPRD Jember Akan Tindak Tegas Pejabat Pemkab

Komentar Anda