UniqMag
Udapan Tahun Baru

Anggota DPRD Kota Batu Gantung Diri

berita terkini
Foto Sandy Pratama Putra semasa hidupnya

BATU, (suarajatimpost.com) - Anggota DPRD Kota Batu, Sandy Pratama Putra, meninggal dunia, pada Minggu (8/1/17).

Anggota Fraksi Keadilan Nurani Nasional itu meninggal setelah ditemukan gantung diri di rumahnya yang juga tempat usaha home industri kripik kentang istana dan bakso Desha, di Jalan Raya Tlekung RT 05 / RW 04, Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, sekitar pukul 09.00 wib.

Saksi mata Sugandi, (44) mengatakan bahwa, sekitar pukul 09.00 wib dirinya, hendak mengambil alat pertukangan / meteran namun ketika masuk kedalam salah satu ruangan ukuran 1,5 m x 8 m yang, berada di samping sebelah kiri / timur.

"Saya mendapati korban sudah menggantung dengan menggunakan seutas tali plastik warna biru dan setelah itu selanjutnya ia menghubungi kantor Polsek Junrejo," jelasnya.

“Iya, korban ditemukan tergantung di salah satu ruangan oleh saksi. Kemudian langsung melapor ke Polsek Junrejo,” kata Kapolsek Junrejo, AKP Joko Trisno Widodo, kepada suarajatimpost.com.

Sementara itu Kepala Desa Tlekung Bambang Sumarto, Kepala Desa Tlekung mengatakan, Shandy Pratama Putra orangnya baik.

Bahkan sepuluh hari sebelumnya ia sempat ketemu dan ngobrol hendak ke luar Jawa. Namun, saat sudah tiba di rumahnya, malah yang ditemukan jasadnya.

"Bahkan saya sempat ngobrol kalau mau ke luar Jawa. Orangnya baik dan tidak ada hal yang mencurigakan, " kata Bambang Sumarto. 

Sementara itu pantauan suarajatimpost.com, saat ini rumah duka dipenuhi para pelayat, baik dari kerabat, teman dan sejumlah anggota DPRD.

Terlihat hadir pengurus DPW partai Nasdem, anggota partai dan pejabat Pemkot Batu bahkan juga ikut melayat, kerumah duka di jalan terusan kasiman nomor 5 Kelurahan Ngaglik Kota Batu.

Oleh keluarga korban Jenazah lantas di sholatkan di Masjid Al-Hikmah dan selanjutnya dimakamkan di Tempat Pemakaman Muslim, Kelurahan Ngaglik. Prosesi pemakaman diiringi isak tangis istri dan keluarga. 

Adapun identitas korban sebagai berikut : Nama : SANDY PRATAMA PUTRA , Tempat Dan Tanggal Lahir : Malang 10 Mei 1988, Alamat : Jalan Terusan Kasiman No. 5 Kota Batu. (Anggota DPRD periode tahun 2014-2019, Komisi B, Fraksi Partai Nasdem). 

Reporter : Eko Sabdianto
Editor : Hairul Arifin
ad
Berita Sebelumnya Masyarakat Kota Wisata Batu, Tak Tahu Apa Itu SMART CITY...!?
Berita Selanjutnya Ajak Berorganisasi, IPNU-IPPNU Banyuwangi Sosialisasi Kepada Pelajar

Komentar Anda