UniqMag
ad

Diduga Curi Tabung Gas Di Pamekasan, Pemuda Asal Lumajang Dimassa

berita terkini
Tersangka saat diamuk massa
ad

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Diduga mencuri dua tabung gas LPG 3kg di Jalan Jokotole Kelurahan Barurambat, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, Husaini (27) pemuda asal kelahiran Lumajang ditangkap dan dihakimi oleh massa hingga babak belur, Selasa malam (10/01).

Pelaku saat ini sudah diamankan dan diserahkan oleh  Aiptu Imam Sahli dan Brigpol Adi Purwanto anggota Polsek Larangan Polres Pamekasan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

AKP Osa Maliki SH Kasubag Humas Polres Pamekasan membenarkan kejadian tersebut.

"Memang benar untuk saat ini pihak Polres Pamekasan sudah mengamankan pelaku yang diduga pencuri dua tabung gas LPG 3kg," jelasnya.

Osa menambajkan,  kronologis kejadiannya pelaku ini diperkirakan ada 2 orang, dan saat ditangkap massa dua pelaku ini sedang membeli air mineral di toko Aulia milik Hamim Dusun Berruh Desa Blumbungan.

"Namun tiba-tiba ada orang yang mengejar dan langsung berteriak maling sehingga pengemudi yang diduga pelaku tancap gas, dan yang dibonceng tertangkap massa yang diketahui bernama Husaini  Warga asal jln. Cut mutia 15B, Desa Rongotrunan Lumajang," bebernya.

Untuk Barang Bukti yang berhasil diamankan 2 buah LPG 3kg, 1 buah unit HP, 1 buah sajam dan 1 buah tas warna hitam yang berisi alat mancing ikan 1 buah Aqua dan KTP atas nama pelaku.

"Untuk saat ini pelaku sedang dalam pemeriksaan oleh Satreskrim Polres Pamekasan," pungkasnya.

Reporter : Nur Halili
Editor : Hairul Arifin
ad
Berita Sebelumnya Air Terjun Damar Wulan 'Surga Tersembunyi' di Kabupaten Jember
Berita Selanjutnya Menuju Bojonegoro 1, Arif Boedijono Canangkan Program Ekonomi Kerakyatan

Komentar Anda