UniqMag
jamu

Pelajar SLTP Di Pamekasan Dilarang Berkendara Bermotor

berita terkini
AKP Sumaryanto SH berikan himbauan
ad

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Menimalisir semakin maraknya pelajar belum cukup umur mengendarai kendaraan bermotor, Satlantas Polres Pamekasan mengadakan kegiatan Razia khusus terhadap pelajar tingkat SLTP Di Kabupaten Pamekasan Madura, Rabu (11/01).

Razia terkait ini langsung dipimpin oleh AKP Sumaryanto SH selaku Kasat Lantas Polres Pamekasan untuk merazia bagi pelajar belum cukup umur yang menggunakan kendaraan bermotor.

AKP Sumaryanto SH Kasat Lantas Polres Pamekasan mengatakan bahwa, Razia tersebut dilaksanakan untuk menekan angka pelajar yang belum cukup umur mengendari sepeda motor.

"Karena angka laka di Pamekasan untuk pelajar cukup tinggi," jelasnya.

Beberapa pelajar yang melanggar untuk giat Razia ini selain kami amankan kendaraannya, kami juga menghimbau terhadap pemilik rumah yang biasa dititipi sepeda motor untuk tidak lagi menerima titipan motor.

"Selain itu pihak kami tetap berkoordinasi dengan pihak sekolah untuk mengambil tindakan yang tepat agar pelajar belum cukup umur ini jera. Untuk itu mari kita tiadakan pelajar dibawah usia menggunakan kendaraan bermotor demi keamanan dan keselamatan kita bersama," pungkas AKP Sumaryanto SH. 

Reporter : Nur Halili
Editor : Hairul Arifin
ad
Berita Sebelumnya Air Terjun Damar Wulan 'Surga Tersembunyi' di Kabupaten Jember
Berita Selanjutnya Kehadiran Mensos RI di Sumenep Tak Disambut Bupati Busyro Karim

Komentar Anda