UniqMag
PDAM Muara Enim

ER Jadi Jurkam Kampanye Terbuka, Paslon Nomor 2 Dewanti-Punjul

berita terkini
Paslon Nomor 2, Pasangan Dewanti-Punjul Gelar Kampanye Terbuka
Tarsun

BATU, (suarajatimpost.com) - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko-Punjul Santoso, menggelar kampanye terbuka, yang berlangsung di halaman eks Kantor Dispora, Rabu (11/1).

Dari pantauan suarajatimpost, kampanye terbuka ini dimulai pukul 09.00 wib dan dijadwalkan selesai sore.

Pendukung dan kader serta pengurus partai berkumpul di lokasi. Kesenian Sanduk, yang di pimpin, Katharina Dian yang juga salah satu anggota dewan DPRD Kota Batu, juga turut menyemarakkan kampanye Paslon incumbent tersebut. Bahkan juga ada, kesenian Reog dan Bantengan.

Dewanti bersama wakilnya berada di atas panggung. Didampingi pengurus partai pengusung dan pendukung. Hadir dalam kampanye ini pengurus DPD PDIP.

ER yang didaulat sebagai Juru Kampanye (Jurkam) dalam orasi politiknya mengatakan, selama ini pemerintah sudah berada di jalur tepat, kata dia.

Ke depan, pihaknya perlu lebih meningkatkan lagi kebersamaan. Ia pun mengajak masyarakat menolak praktek botoh, politik uang dan pemberian sembako selama Pilkada berlangsung.

“Kondisi yang sudah adem, tentram ini harus tetap dijaga. Ke depan masyarakat harus berperan dalam pembangunan demokrasi,” pungkas ER. 

Reporter : Eko Sabdianto
Editor : Hairul Arifin
Akbar
Berita Sebelumnya 'Adudul' Tradisi Warisan Budaya Suku Madura Yang Ditinggalkan
Berita Selanjutnya Akibat Petasan, Tangan Seorang Pria di Situbondo Nyaris Hancur

Komentar Anda