UniqMag

Penemuan Mayat Bayi Gegerkan Warga Nglongsor Trenggalek

berita terkini
Polisi melakukan olah TKP Penemuan mayat bayi di TPU Nglongsor
ad

TRENGGALEK, (suarajatimpost.com) - Warga Desa Nglongsor Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek dikejutkan dengan adanya penemuan mayat bayi yang terbungkus kain diatas batu nisan. Hal tersebut pertama kali diketahui oleh Paimin (50) warga Desa Nglongsor Kecamatan Tugu Trenggalek saat hendak membersihkan makam keluarga yang terletak di Tempat Pemakaman Umum Desa setempat.

Menurut informasi yang diterima, mayat bayi yang belum seharusnya lahir tersebut ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB. 

Mengetahui hal tersebut, Paimin langsung melaporkan ke Kepala Desa setempat untuk selanjutnya memanggil pihak kepolisian agar segera dilakukan olah TKP.

Kasat Reskrim Polres Trenggalek, AKP Sumi Andana membenarkan adanya penemuan mayat bayi tersebut. 

"Jadi ada salah satu warga yang menemukan bayi yang dibungkus menggunakan kain dan diletakkan di atas makam yang ada di TPU Desa Nglongsor Tugu Trenggalek. Sebelumnya warga yang menemukan sempat memeriksa, dan diketahui bayi tersebut sudah dalam keadaan tidak bernyawa," ungkapnya saat dikonfirmasi dilokasi, Kamis (18/05).

Diakui Andana, setelah dilakukan olah TKP dari tim identifikasi Polres Trenggalek, belum diketahui secara pasti jenis kelamin bayi tersebut.

Saat ini jenazah bayi akan dibawa ke RSUD Dr Soedomo Trenggalek untuk dilakukan proses otopsi. 

"Kami akan terus melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat bayi ini guna mengungkap kasus dan memastikan motif daripada pelaku melakukan pembuangan bayi ini," tandasnya. 

Reporter : Ayu Mila Sari
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya PT PLN Persero Area Pamekasan Berganti Nahkoda
Berita Selanjutnya Permintaan Warga Klakah Lumajang Untuk Nonton Film G30S-PKI Terus Bergulir

Komentar Anda