UniqMag

Seorang Nenek di Trenggalek Ditemukan Membusuk di Dalam Rumahnya

berita terkini
Jajaran kepolisian lakukan olah TKP
ad

TRENGGALEK, (suarajatimpost.com) - Penemuan mayat seorang nenek yang mulai membusuk, gegerkan warga Desa Senden Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek. Mayat tersebut diketahui bernama Pairah (70) yang ditemukan didalam rumahnya pada Senin (22/05) sore. Diperkirakan korban meninggal sejak beberapa hari yang lalu, namun tidak diketahui oleh pihak keluarga maupun tetangga korban .

Berawal saat salah seorang saksi yang hendak pergi ke kebun mencium bau tak sedap dari dalam rumah korban. "Saat itu saya hendak ke kebun, dan melewati rumah Mbah Pairah dan mencium bau busuk," ungkap Sujito, Selasa (23/05).

Dikatakan Jito Sapan akrabnya, mencium bau tak sedap dari dalam rumah korban, dirinya mencoba untuk memanggil korban guna memastikan keadaannya. Namun sayang, teriakan Sujita tak mendapat respon dari korban. Curiga dengan hal tersebut, Sujito langsung menghubungi Ketua RT setempat untuk selanjutnya dilakukan pengecekan dirumahnya korban.

Setelah diperiksa, ternyata ditemukan jasad korban tergeletak dilantai rumahnya dengan kondisi mulai membusuk.

Dikonfirmasi terpisah Kasubag Humas Polres Trenggalek, Iptu Supadi mengatakan mendapatkan informasi tersebut jajaran Polsek Kampak langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. "Mendapatkan informasi adanya orang meninggal yang tidak diketahui ini, jajaran kepolisian Polsek Kampak langsung mendatangi dan melakukan olah TKP serta visum bersama tim kesehatan dari Puskesmas setempat. Berdasarkan hasil visum sementara tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," tuturnya.

Selanjutnya usai dilakukan visum, maat korban kembali diserahkan ke pihak keluarga untuk proses pemakaman.

Dari keterangan pihak keluarga korban serta warga setempat, diketahui korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi semasa hidupnya. Dugaan sementara sebelum meninggal dunia, penyakit korban kambuh dan tidak diketahui siapapun. 

Reporter : Ayu Mila Sari
Editor : Fani Wulandari
ad
Berita Sebelumnya GNPK Lumajang Desak Kepolisian Serius Tangani Dugaan Penimbunan Gula di PG Jatiroto
Berita Selanjutnya Permintaan Warga Klakah Lumajang Untuk Nonton Film G30S-PKI Terus Bergulir

Komentar Anda