UniqMag
ad

Belasan Korban Dugaan Penipuan Perumahan LC di Jember Lapor Polisi

berita terkini
Warga Perum Land Consolidation Saat Di Pelataran Mapolsek Puger.
ad

JEMBER, (suarajatimpost.com) - Beberapa korban dugaan penipuan yang dilakukan oleh oknum Koperasi Makmur Sejahtera memasuki babak baru. Belasan penghuni Rumah Hibah kementrian perumahan land Consolidation atau LC lapor ke Polsek Puger, Rabu (24/5).

Dikarenakan kasus tersebut ranahnya masuk kepada bidang yang memasuki permasalah tanah, ahirnya pihak Polsek Puger melalui KSPK Aiptu Agus Sudarsono langsung memerintahkan anggota lain melalukan pengawalan belasan orang pencari keadilan tersebut ke Polres Jember.

Salah satu korban dugaan korban Penipuan, Nursida (35) asal Desa Mojosari, Kecamatan Puger, Jember mengatakan bahwa dirinya telah menjadi korban tipu daya SN hingga dirinya harus diusir pemilik sertifikat resmi bernama Muksim beberapa waktu yang lalu. Dan dirinya mengaku sakit hati.

"Saya sakit hati pak, saya orang bodoh, tapi jangan di ginikan, perumahan yang saya tempati milik orang masak di kasihkan saya, saya di usir," ujarnya sambil menangis di pelataran Polsek puger.

Lain halnya Ibu bernama Wulan (34) asal Puger yang juga merasa tertipu oleh ulah oknum tersebut prihal menempati perumahan nelayan tersebut.

"Saya telah membayar 2 Juta rupiah untuk uang muka," ujarnya.

Sunardi (35), Forum nelayan LC yang mengawal pelaporan kasus tersebut mengaku sangat geram atas ulah oknum tersebut.

"Saya akan buka semua kobobrokan Koperasi Makmur Sejahtera kepada pihak berwajib nanti mas di Polres," ujarnya sambil berlalu.

Reporter : Ema Wasta
Editor : Fani Wulandari
ad
Berita Sebelumnya Dibutuhkan Wartawan Kabupaten dan Kota
Berita Selanjutnya Puting Beliung 'Ngamuk', Puluhan Rumah Warga Sumenep Hancur

Komentar Anda